Posted in Non Review

I JOIN NEW AUTHORS READING CHALLENGE 2013

New Authors Reading Challenge by Ren's Little CornerChallenge untuk menemukan pengarang yang bukunya belum pernah kamu baca. Hosted by Ren’s Little Corner.

Ada empat level untuk challenge ini, yaitu:

Easy: membaca 10-12 buku

Middle: membaca 12-20 buku

Hard: membaca 20-40 buku

Maniac: membaca > 40 buku

Pengen ikut karena buttonnya bagus *eh. Tapi rada ketar-ketir juga sih mengingat sepertinya saya bakalan kelabakan mencari buku dengan author yang belum pernah saya baca.

Yap, bagi saya yang tinggal di kota kecil, mendapatkan buku yang ingin dibaca merupakan tantangan tambahan tersendiri. Pilihannya terbatas dan kalau mau beli online ongkirnya muahal. Sedangkan saya tidak terlalu suka baca ebook *halah cerewet.

Oleh karena itu, saya memutuskan untuk ikut yang level maniac saja *lho.

Klik di sini untuk melihat progress saya dalam challenge ini.

So, bagaimana dengan kamu? Let’s find new authors this year!

See you later ^ _ ^

Author:

Love book and wanna study abroad to Holland

2 thoughts on “I JOIN NEW AUTHORS READING CHALLENGE 2013

Leave a comment