Posted in Non Review

TOP FIVE BOOK BOY FRIENDS, BOOK KALEIDOSCOPE 2012

book kaleidoscope 2012Waaah Mbak Fanda ngadain even Book Kaleidoscope 2012. Kereeeeen!!!!!

Apalagi salah satu temanya Top Five Book Boy Friends. Ehm…aseeek!!!

And saya harus berterima kasih kepada Goodreads yang sudah merekam list buku yang sudah saya baca disepanjang tahun 2012. Kalo tidak, ah…dijamin dah kalo saya tidak bakalan ingat buku apa saja yang sudah saya baca tahun ini.

Oke..oke…ini dia Top Five Book Boy Friends yang bikin hati saya getar-getir *eh*

 

5. kaito kidKaito Kid from Detektif Conan by Aoyama Gosho

Kaito Kid akan selalu ada di list favorit. Ga tau juga kenapa saya suka dengan tipe bad boy kaya gini. Sejak awal kenal sudah suka. Mungkin karena gaya Kid yang keren atau mungkin karena Kid adalah versi dari Shinichi yang lebih lucu dan hangat  *nge-wink 1x*

 

4. Jason Grace from The Heroes of Olympus Series by Rick Riordan

Putra Jupiter, cool, bisa mengendalikan angin, bisa membuat listrik, pirang, bermata biru, baik hati and berjiwa pemimpin. Hayoo, kurang apalagi coba??? (*nge-wink 2x). Denger-denger kalo The Heroes of Olympus Series ini difilmkan, yang memerankan Jason adalah Brando Eaton. Hmmm…setuju ga ya???

 

3. Murtagh from Brisingr by Christoper Paolini

Protagonis yang berubah jadi antagonis. Hidup tampak sangat tidak adil bagi Murtagh. Wajar sih kalau dia jadi jahat. Walaupun jahat, tapi Murtagh ini kayaknya pengen banget jadi baik lo. Tapi ntah kenapa dia selalu ketiban sial. Haahhh..ini yang bikin saya simpati and akhirnya suka sama Murtagh *nge-wink 3x*

 

2. peeta melark Peeta Mellark from The Hunger Games

Cowok baik hati, rela melakukan apa saja untuk melindungi gadis cinta pertamanya??? Ok, itu sudah lebih dari cukup bagi saya untuk suka dengan Peeta.

And gara-gara memerankan Peeta di film The Hunger Games, imej saya sama Josh Hutcherson jadi berubah. Yang asalnya cowok pelanggar aturan, jadi cowok baik hati macam Peeta *nge-wink 4x*

 

1. PercyJacksonPercy Jackson from Percy Jackson and The Olympians Series + The Heroes of Olympus Series by Rick Riordan

Tampan, hebat, berambut gelap, bermata hijau, putera Dewa Laut, bisa mengendalikan air, dan rada-rada konyol gimana gitu…

Haaahhhhhhhhhhhhhh…I love you Percy….

Meskipun Percy sudah punya Annabeth, tidak apa-apa, saya rela kok, kan saya Annabethnya *plak*

Sebetulnya berharap Percy diperankan oleh Aaron Johnson *cakep kan???*

aaron johnson

Tapi di film The Lightning Thief, Percy diperankan oleh Logan Lerman. Hmmm…ok lah, saya setuju saja. Soalnya dik Logan Lerman ini cakep juga *eh*

Lagipula gara-gara lebih dulu nonton filmnya, tiap baca kata “Percy”, yang kebayang jadi wajah Logan Lerman. Eh, tapi dimodif dikit sih dalam versi ‘Percy saya yang lebih cakep’ *hohoho, otak ganggang, kau membuat ku nge-wink 5x*

 

OK, inilah top 5 book boy friends saya. Sepertinya tidak ada satu pun dari mereka yang berasal dari buku baru ya. Buku yang saya baca di tahun 2012 adalah tumpukan hutang  buku di tahun-tahun sebelumnya. Soalnya saya baru bebas baca mereka-mereka ini sehabis sidang skripsi 😥

Nah, siapa top 5 book boy/girl friends favorit mu? See more informations on Fanda Classiclit ya. See yaa 😀

Author:

Love book and wanna study abroad to Holland

7 thoughts on “TOP FIVE BOOK BOY FRIENDS, BOOK KALEIDOSCOPE 2012

  1. Setujuuu!!!

    Tp ak blum pernah baca komik Kaito sih, he3x, takutnya jadi beda image. And..tuh ternyata emang beda ya 😀

    Lagipula asyiknya Kaito di Conan justru karena dia jarang muncul. Jadinya dag dig dug nebak kira-kira di kasus yang ini ada Kaito nya gak ya 😀

    Like

  2. Protagonis yg berubah jadi antagonis? waah…Aku sih lebih suka antagonis yg jadi protagonis di akhir cerita, karena yg kita inget selalu kesan terakhirnya.

    Like

    1. Galau berat sebetulnya waktu Murtagh berubah jadi antagonis…tapi dia sebetulnya baik kok, jadi antagonisnya karena ketiban sial aj *ngeres membela Murtagh 😉 *

      Tapi walaupun ketiban sialnya itu yang bikin saya simpati, sebagai seseorang yang pengen Murtagh jadi boyfriend nya *ngarep* , saya berharap di buku terakhir (Inheritance) ntar Murtagh kembali jadi protagonis. Semoga 🙂

      Like

Leave a comment