Posted in Non Review

Proyek Baca Buku Perpustakaan 2017: Master Post

 

logo_bacabukuperpus

Whoaaa, maaf, master post Proyek Baca Perpustakaan 2017 baru bisa dipublish hari ini. Sudah lewat dari waktu “besok atau lusa” seperti yang saya janjikan di post pengumuman kemarin ya, hahhah.

Oke, mari kita lanjutkan Proyek Baca Buku Perpustakaannya. Masih sama seperti tahun-tahun sebelumnya, proyek ini diadakan karena perpustakaan-lah pusat buku terbesar di kota kecil saya. Tahun ini kami masih belum punya toko buku besar. Kalau ingin membaca buku novel yang update-an dikit, masih harus pergi ke Banjarmasin atau beli di toko buku online.

Baiklah, langsung saja ya. Saya kembali mengajak teman-teman pengunjung setia perpustakaan untuk ikutan proyek ini. Yuk disimak cara mainnya:

  1. Pinjam dan baca buku dari perpustakaan di kota kalian. Perpustakaannya bisa perpustakaan daerah/kota, perpustakaan provinsi, perpustakaan sekolah, perpustakaan kampus, taman baca, dsb. Lalu bagaimana dengan perpustakaan digital? Hmmm…okeh, kita masukkan juga yaaaaa, haha. Semoga perpustakaan digital semakin populer dan perpustakaan di daerah saya nantinya juga punya aplikasi perpustakaan digitalnya sendiri (amiin).
  2. Periode baca bukunya dari tanggal 1 Januari – 31 Desember 2017.
  3. Share foto buku + kesan singkat kalian setelah membaca buku tersebut atau link review (kalau kalian mereview bukunya) di akun Twitter kalian dengan hashtag #bacabukuperpus2017 dan mention akun Twitter saya di @irabooklover. Pastikan label buatan perpustakaannya terlihat di foto sebagai bukti kalau buku tersebut memang dipinjam dari perpustakaan. Yang baca dari perpustakaan digital, share screenshoot bukunya di aplikasinya ya.
  4. Yang mereview bukunya di blog, jangan lupa pasang button Proyek Baca Buku Perpustakaan 2017 di blog kalian juga. Sertakan juga buttonnya di setiap post review yang kalian buat :). Tautkan balik buttonnya ke post ini.
  5. Masukkan link share Twitter kalian di MisterLinky yang ada diakhir post ini. Semua link yang masuk akan saya undi pada tanggal 1 Januari 2018. 1 link terpilih akan mendapat hadiah berupa buku pilihan sendiri senilai maksimal Rp100.000. Hadiah bisa bertambah (insya Allah tidak akan berkurang) sesuai situasi dan kondisi 😀
  6. Kalian boleh memention saya berkali-kali untuk satu buku yang sama. Kalian juga bisa men-share di akun medsos kalian yang mana saja, tapi link yang harus kalian masukkan dan yang saya nilai cuma link share via Twitter.
  7. Silakan membuat Master Post dan Wrap Up Post untuk proyek ini.

Nah, gampang kan? Kalau masih ada yang kurang jelas, silakan tanyakan di kolom komentar. Selamat membaca buku-buku perpustakan \^_^/

PS: Masukkan link share via Twitter kalian di sini ya, formatnya:

Nama Akun Twitter – Judul Buku pada bagian Your Name

Link Share Via Twitter di bagian Your URL

Advertisements

Author:

Love book and wanna study abroad to Holland

39 thoughts on “Proyek Baca Buku Perpustakaan 2017: Master Post

    1. Salam kenal Annisa ^^
      Siip, selamat membaca buku-buku perpustakaan 😀
      Tak usah dihapus tak apa. Ntar yang kedobel saya skip 🙂

      Like

  1. Wah, seneng banget ada proyek baca buku perpus.
    Aku ikutan ya Mbak. Biar semangat pergi ke perpus lagi di sela kesibukan.
    Master post-nya nyusul ya.

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s