Posted in Non Review

Proyek Baca Buku Perpustakaan 2017: The Winners

***

Saatnya pengumuman pemenang Proyek Baca Buku Perpustakaan 2017 \^_^/ .  Ada berapa buku perpustakaan yang sudah kalian baca di tahun 2017? Banyak banget sepertinya ya, soalnya jumlah link yang masuk MisterLinky mencapai 207 entri. Horeeeee…tepuk tangan buat kalian semua, *prokprokprok*.

Oke langsung saja ya. Seperti yang sudah saya umumkan di master post tahun lalu, pemilihan pemenang saya serahkan kepada Mr. Random. So, berikut pemenang yang beruntung dipilih oleh beliau XD :

Yuhuuuu….selamat buat @ Pida Alandrian92 – Wedding Rush. . Silakan DM via Twitter, Nama – Alamat Lengkap – No. Telpon – dan Link buku pilihan di toko buku online favoritmu (tobuk onlinenya yang bisa menerima pembayaran pakai transfer ATM ya) ke akun Twitter saya @irabooklover. Silakan pilih bukunya maksimal Rp100rb. Bukunya boleh lebih dari satu dan ongkos kirim saya yang tanggung ^^.

Oke, selain hadiah utama di atas, saya juga pengen ngasih hadiah kedua buat pemenang yang kembali dipilih oleh Mr. Random. Dan dia adalah:

Selamat buat @ Annisakih – Sang Putri dan Sang Presiden \^_^/. Kamu juga mendapatkan hadiah buku pilihan sendiri senilai maksimal Rp50rb. Ongkos kirim saya yang tanggung. Silakan DM via Twitter juga, Nama – Alamat Lengkap – No. Telpon – dan Link buku pilihan di toko buku online favoritmu (tobuk onlinenya yang bisa menerima pembayaran pakai transfer ATM ya) ke akun Twitter saya @irabooklover.

Kemudian masih ada hadiah hiburan berupa paket buku dari koleksi buku pribadi saya + bookmark handmade cantik. Kondisi buku masih layak baca, hanya saja ada beberapa halaman yang sudah mulai menguning, terus bukunya sudah saya kasih sampul plastik dan ada beberapa yang sudah saya kasih nama XD.

Berikut foto hadiah hiburannya:

Ada buku Pesan dalam Botol by Nicholas Spark, Match Made in Heaven by Bob Mitchell, Life on The Refrigerator Door by Alice Kuipers, Great and Terrible Beauty by Libba Bray dan Winterlicht by Melina Marchetta plus bookmark handmade 2in1. Kenapa 2in1, karena pita bookmark-nya bisa dilepas dan bunganya bisa beralih fungsi jadi bros, huehehe.

Nah karena hadiah hiburan ini bukunya tidak bisa dipilih, jadi saya berikan buat siapa yang mau saja ya. Yang mau hadiahnya silakan tinggalkan comment di post ini dengan format: “SAYA MAU PAKET BUKU + BOOKMARK”. Yang berhak mendapatkannya adalah yang pertama comment dengan format yang benar. Tapi tunggu semua comment-nya saya approve dulu ya. Biar ketauan jelas siapa yang mengklaim duluan ^_^. Klaim saya tunggu sampai tanggal 4 Januari 2018. Kalau ga ada yang pengen, saya simpan lagi buku dan bookmark-nya 😀

Oh ya, klaim hadiah hiburan ini tidak berlaku untuk dua pemenang yang sudah dipilih oleh Mr. Random di atas ya, *sungkem*, ^_^

At last, banyak terima kasih buat teman-teman yang sudah ikut berpartisipasi dalam Proyek Baca Buku Perpustakaan 2017. Maafkan saya yang belum sempat berkunjung ke setiap review yang sudah kalian share.

Buat yang belum beruntung dipilih ole Mr. Random, mungkin bisa dicoba lagi tahun depan, soalnya saya akan kembali mengadakan proyek ini di tahun 2018. Silakan ditunggu post-nya ya.

Sampai jumpa lagi di Proyek Baca Buku Perpustakaan 2018 \^_^/

Advertisements

Author:

Love book and wanna study abroad to Holland

8 thoughts on “Proyek Baca Buku Perpustakaan 2017: The Winners

  1. Oke selamaaaat, paket buku + bookmarknya jadi milikmu. Silakan DM via Twitter, Nama – Alamat Lengkap – dan No. Telpon ke akun Twitter saya @irabooklover ya ^^

    Like

  2. Selamat buat para pemenanggggg! Asli seru banget ngikutin proyek #bacabukuperpus dan ini sudah tahun ke-2 aku ikutan.

    Aku berharap tahun ini kak Ira mau kembali mengadakan proyek serupa.

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s