Posted in Non Review

BBI Share the Love 2017: Happy International Book Giving Day!

bbi-share-the-love

 

Yeay, alhamdulillah, akhirnya saya sempat juga mempublish post pembuka untuk event BBI Share the Love 2017 \^_^/

Okeh, langsung saja, jadi untuk memeriahkan International Book Giving Day, BBI mengadakan event BBI Share the Love 2017. Dalam event ini, para peserta akan saling tukar kado buku dan juga saling membuat post di blog peserta lainnya. Silakan klik gambar di atas untuk info lebih lengkap tentang BBI Share the Love.

Dalam event ini, saya berpasangan dengan Rima Dwi Andina, pemilik blog Pink’s Review. Silakan klik link ini untuk meluncur ke blognya Ima.

Waah, kebetulan sekali ya, background blog kami warnanya senada, haha.

Btw, saya senang sekali saat mengetahui kalau Ima mencantumkan romance diurutan pertama genre favoritnya. Soalnya saya jarang baca romance. Bukan karena saya tidak suka, tapi karena takut baper, wkwkwk.

Jadi yah mungkin nantinya saya bakalan nge-request Ima supaya isi guest post-nya tentang rekomendasi buku-buku romance yang tidak bikin baper, atau tips bagaimana supaya tidak baper saat membaca buku romance, hahaha.

Ngomong-ngomong, kado buku dari Ima sudah nyampe ke saya, senangnyaaaaa. Asik banget kadonya sampai pas bertepatan dengan International Book Giving Day. Sebenarnya saya sudah ingin ngepamerin, tapi sepertinya belum waktunya yah, :D.

Oke lah, sekian post pembuka saya untuk event BBI Share the Love 2017. Sampai jumpa lagi di guest post kami nanti yaaaa. See you 😉

 

Author:

Love book and wanna study abroad to Holland

2 thoughts on “BBI Share the Love 2017: Happy International Book Giving Day!

    1. Asiiik, ada teman yg takut baper gara-gara novel juga, wkwkwk

      Kalau meletupnya yang bikin hati meleleh bahagia sih tak apa. Aku takutnya sama baper gegara kasih tak sampai, #eaaaaaaa.

      Like

Leave a Reply

