Posted in B first, Books, Motivation, Nina Moran, Non Fiction

NO ONE TO SOMEONE REVIEW

GoGirl

Title: No One to Someone: The Story of Gogirl! Magazine and Friends | Author: Nina Moran | Edition language: Indonesian | Publisher: B first | Published: 1st edition, October 2013 |Status: Owned Book (Menang Giveaway Goodreads) | Date received: 24  October 2013 |  My rating: 3 of 5 stars

***

Cerita tentang perjuangan 3 saudara yang punya mimpi besar. Menerbitkan majalah remaja yang pada awalnya diremehkan tapi akhirnya menjadi majalah remaja populer.

Kisah komplit mengenai awal terbitnya majalah GoGirl! dan perjalanannya sampai sekarang.

Buku yang mengingatkan kita dengan kenyataan bahwa kesuksesan memang tidak ada yang instan. Semuanya memerlukan kerja keras, kesabaran dan doa.

***

Gogirl!…rasanya kakak sy pernah deh punya majalah ini…tapi sama ky majalah remaja lainnya, kami selalu beli yang edisi lama, mau beli yang edisi baru kemahalan. Haduh, kasian banget ya kami (╥﹏╥)

Ga nyangka banget kalau ternyata perjuangan Gogirl! seberat itu. Jadi malu nih, dulu sy sama teman2 pernah terjun ke dunia usaha, tapi pas kena masalah bertubi-tubi kami sudah ngambek. Padahal kalau dibandingkan sama masalah2 yg ada di buku ini, masalah kami mah klise banget.

Saya paling suka pas di bagian 8 tip tambahan sebelum bagian wawancara sama beberapa pengusaha. Apalagi yang tertulis di kotak warna pink itu. Haduh bikin terharu. Kalau mau tahu silakan baca aja di bukunya (^▽^)

At last, saya suka sama layout-nya, seakan-akan kita tuh membaca majalah bukannya buku. Jadi penasaran sama majalah GoGirl!. Saya orangnya ga gaul, jadi ga pernah baca majalah remaja. Mungkin sekarang juga udah ketuaan kali ya. Tapi ga pa2 deh, mudahan ntar bisa nemu majalahnya di kota kecilku ini. Kalau ga ada juga,ntar dimasukin wishlist deh kalau jalan2 ke kota besar.

Btw, lucu juga ya, biasanya saya kenal buku dari majalah, sekarang malah pengen baca majalah gara-gara buku. 3 dari 5 bintang deh untuk buku ini. I liked it ^_^

Author:

Love book and wanna study abroad to Holland

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s