Posted in Atria, Books, Fantasy, Lish Mc Bride, Necromancer, Series, Young Adult

Hold Me Closer, Necromancer Review

 wpid-img_20150423_130741.jpg

***

Blurb:

Perkenalkan Sam, cowok biasa yang sedang meniti karir di dunia makanan cepat saji.

Muncullah Douglas, seorang necromancer yang kuat dan keji. Douglas segera mengetahui bahwa Sam juga necromancer—yang merupakan berita baru buat Sam—dan dia sama sekali tidak senang memiliki pesaing di dunia paranormal yang sudah cukup sesak di Seattle. Sekarang, Sam menyembunyikan temannya yang sudah menjadi mayat hidup dan terkurung bersama seorang gadis serigala.

Sam hanya memiliki waktu seminggu untuk melarikan diri dari cengkeraman Douglas. Hanya satu minggu untuk menemukan cara mengendalikan kekuatan misteriusnya yang terpendam.

Cerita tentang seorang pemuda bernama Sam yang tidak menyadari dirinya adalah seorang necromancer. Sampai pada suatu hari, dia terlibat masalah sepele dengan seorang pelanggan di restoran makanan cepat saji tempat dia bekerja.

Sam sama sekali tidak menyangka masalah kenakalan anak muda sesepele itu ternyata menjungkirbalikkan dunianya. Kehidupan Sam berubah drastis dari seorang pemuda tidak keren menjadi seorang necromancer pemula yang dikejar-kejar necromancer pro yang sayangnya amat jahat.

Belum sempat memahami apa yang terjadi padanya, necromancer jahat itu sudah keburu merubah teman Sam menjadi mayat hidup. Well, si necromancer jahat rupanya tidak ingin membuang-buang waktu dan Sam harus buru-buru karena semuanya benar-benar jadi merepotkan secara bersamaan.

Hmmm, lumayan seru dan kocak. Judul chapternya unik. Dan tema kematian khas necromancer-nya berasa sekali. Hanya saja ceritanya kurang nyaman dibaca, ada banyak typo dan banyak istilah asing yang menurut saya perlu diterjemahkan karena kurang lazim.

Masih banyak misterinya menurut saya. Dan benar saja, buku ini ternyata berseri. Lumayan penasaran dengan apa yang terjadi pada Sam berikutnya. At last, saya lebih dari sekedar suka tapi tidak sampai suka sekali juga. Jadi yah, 3,5 deh 😀

***

Judul: Hold Me Closer, Necromancer | Pengarang: Lish McBride | Penerbit: Atria | Edisi: Bahasa Indonesia, Cetakan I, Juni 2011 | Penerjemah: Berliani M. Nugrahani | Jumlah halaman: 445 halaman | Status: Owned book | Tempat beli: 3rd Banjarbaru Book Fair 2015 | Tanggal beli: 7 Februari 2015

***

Submitted for:

narc2015

and

lucky-no15Category Bargain All The Way

Advertisements

Author:

Love book and wanna study abroad to Holland

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s