Posted in Non Review

Around The Genres 30 Days: Science Fiction & Fantasy

HUT-BBI

 

 

Sebentar lagi Blogger Buku Indonesia aka Bebi akan berulang tahun yang ke-4 lo teman-teman. Seperti tahun-tahun sebelumnya, ulang tahun Bebi akan dimeriahkan dengan event-event seru. Nah, tahun ini event-nya adalah Around The Genres in 30 Days.

So, selama 30 hari itu, kita akan membahas segala hal yang berhubungan dengan genre-genre buku. Ada 3 genre yang akan dikupas dalam event ini. Mereka adalah Romance, Science Fiction & Fantasy, serta Chidlit & Young Adult. Nah, anggota-anggota BBI yang ikut berpartisipasi dalam event ini bebas memilih mau masuk dalam kelompok yang mana.

Saya sebetulnya bingung mau memilih yang mana. Tapi ditinjau dari banyaknya book boy friends yang saya dapat dari 3 genre tersebut *eeeeh*, maka saya memutuskan untuk memilih Science Fiction & Fantasy (SFF) 😀

Image converted using ifftoany

Total ada 16 BBI-ers yang tergabung dalam kelompok SFF. Daftarnya bisa dilihat di bawah ini:

  1. Ough, My Books!
  2. Legitur
  3. Notes of The Dreamer
  4. Ren’s Little Corner
  5. Mari Ngomongin Buku
  6. Melukis Bianglala
  7. Ira Book Lover
  8. Let Me Tell You a Story
  9. Blog Buku Haremi
  10. Baca Biar Beken
  11. Kayla on Books
  12. Kandang Baca
  13. Let’s Read Between The Pages
  14. Bukubuku
  15. Lego, Ergo Cogito, Ergo Sum
  16. Threez’s Stacks

Nanti kami akan mengajak kalian untuk mengenal lebih jauh tentang sub genre – sub genre dari SFF. Selain itu kami juga akan mengenalkan buku-buku fantasi yang keren abis tapi menurut kami masih kurang dikenal di masyarakat. *haduh ae kata-katanya*.

Dan jangan khawatir, ke-16 blog di atas akan mengadakan giveaway-nya masing-masing. Selain  itu kami juga akan mengadakan giveaway bersama yang hadiahnya bakalan kece badai.

So, silakan kepo-in ke-16 blog di atas selama tanggal 1-13 April ya. Semoga kalian beruntung dan semakin mengenal genre Science Fiction and Fantasy. See yaaa \^_^/

Author:

Love book and wanna study abroad to Holland

2 thoughts on “Around The Genres 30 Days: Science Fiction & Fantasy

    1. Huah Zelie dikau membuatku galau lagi *halah*. Bener aku paling bingung milih mau masuk chidlit atau fantasy dan akhirnya milih fantasy.

      Yap, selamat bersenang-senang juga 😀

      Like

Leave a comment