Posted in Non Review

Scene on Three #43: Spring in London

Scene on Three hosted by Bacaan Bzee

“Naomi menatap saudara kembarnya dan bertanya-tanya sejak kapan Keiko berubah sebijak ini? Tapi Keiko memang jenis orang yang selalu berpikir rasional. Mungkin itu ada hubungannya dengan kegemaran Keiko membaca buku.”

(hal 218)

Diambil dari Spring in London by Ilana Tan.

Bagaimana? bagaimana? Setuju tidak dengan Naomi? Saya setuju, haha. Gemar membaca buku saya rasa memang bisa membuat kita lebih bijak.

Bagi saya, ini sangat berguna dalam interaksi sosial. Bersosialisasi dengan sesama kadang-kadang-kadang membuat saya frustasi. Saya lebih memilih mengerjakan soal kalkulus daripada menghadapi manusia yang pendapat dan maunya macam-macam. Kadang ada kelakuan mereka yang membuat kita kesal atau tersinggung sedangkan yang bersangkutan tidak tahu-menahu. Bisa juga mereka tersinggung dan marah dengan kelakuan saya padahal saya sama sekali tidak bermaksud begitu.

Nah, kalau sudah begini, reaksi pertama saya sih jelas kesal dulu 😀 . Setelah itu tarik napas panjang, senyum, dan komat-kamit dalam hati, mengingat yang bisa saya ingat tentang kebijaksanaan-kebijaksanaan yang telah diajarkan oleh sekian banyak buku-buku yang telah saya baca.

Yep, ini scene pilihan saya hari ini. Ayo bagi scene favoritmu di Scene On Three. Silakan klik gambar paling atas untuk melihat aturan mainnya ya ^_^

Have a nice 13 for you  ♪(´ε` )

Author:

Love book and wanna study abroad to Holland

One thought on “Scene on Three #43: Spring in London

  1. Tergantung buku yg dibaca dan caranya menyikapi bacaan juga sih. Tapi gimana2 memang beda kok antara yg baca dan yg ga baca 😀

    Like

Leave a comment