Posted in Books, Graphic Novel, Haru, Park Dong Sun

Simple Thinking about Blood Type 2 Review

***

Nah..nah.. saya lebih suka buku yang kedua ini daripada yang pertama. Alasannya cuma karena bukunya lebih tebal dan cerita golongan darahnya jadi lebih banyak, hohoho.

Lebih banyak kisah-kisah yang membuat saya senyum-senyum sendiri. Menyenangkan sekali. Terus sepertinya saya juga dapat buku dengan tanda tangan penulisnya nih. Whoah, jadi double senangnya.

Entah karena faktor sugesti atau tidak, saya merasa sifat saya makin mirip dengan sifat tokoh yang mewakili golongan darah saya, haha. Ternyata kami cukup tertib ya 😉

Jadi penasaran pengen baca buku yang ketiganya. Tapi saya belum punya. Semoga secepatnya bisa berjodoh dengan si buku.

At last, 4 dari 5 bintang deh untuk buku kedua ini. I really liked it.

***

Judul: Simple Thinking about Blood Type 2 | Pengarang: Park Dong Sun | Penerbit: Haru, Cetakan I, Mei 2014 | Penerjemah: Silvanissa NA | Tebal: 302 hlm | Status: Owned Book | Rating saya: 4 dari 5 bintang

Author:

Love book and wanna study abroad to Holland

Leave a Reply

