Posted in Books, Erlin Natawiria, Gagas Media, Setiap Tempat Punya Cerita

Athena Review

athena_uploaded_by_irabooklover

***

Kenapa buku-buku sekarang sampulnya cantik-cantik ya? Judulnya juga cakep-cakep. Sukses membuat saya tergoda untuk membelinya. Saking menggodanya, ibu saya yang ngakunya tidak punya waktu untuk membaca novel pun jadi kepingin membaca novel ini😀

Jadi, Athena menceritakan tentang  Widha, seorang mahasiswi merangkap jurnalis, yang belum bisa move on dari mantannya. Terus untuk “melarikan diri”, Widha memutuskan untuk jalan-jalan ke Athena. Di sana, dia bertemu dengan cowok bule cakep bernama Nathan.  Setelah perkenalan dengan sedikit insiden, Nathan dan Widha memutuskan untuk menjelajahi Athena bersama-sama. Namun, di tengah jadwal jalan-jalan yang seru, tanpa disangka, Widha bertemu dengan seseorang yang seharusnya dia lupakan. Seakan belum cukup, masalah juga muncul dari Nathan. Cowok itu seakan-akan merahasiakan sesuatu yang malah membuat Widha semakin penasaran.

Mmm, Athena adalah buku kedua dari seri Setiap Tempat Punya Cerita (STPC) yang saya baca. Pertama, saya baca Holland. Dan setelah mengubek-ngubek Goodreads, saya baru tahu kalau Holland dan Athena ini ternyata beda season.

Athena cukup menghibur. Walaupun menurut saya, suasana kota Athena-nya kurang berasa. Tapi pesan moral yang bisa saya tangkap lumayan juga, tentang cara untuk bisa move on dari mantan. Lebih asyik lagi kalau saya punya tabungan yang cukup untuk traveling keluar negeri dan ketemu bule cakep di sana seperti Widha. Ah, saya rasa saya bakalan langsung bisa move on, *eh*.

At last, 3 dari 5 bintang untuk Athena. Untuk covernya yang begitu menggoda, selanjutnya terserah Anda; untuk kutipan-kutipan indah dari lagu yang menjadi judul bab; dan untuk infomasi lagu di bagian “Playlist”. Nice🙂

***

Judul: Athena: Eureka! | Pengarang: Erlin Natawiria | Penerbit: Gagas Media | Edisi: Bahasa Indonesia, Cetakan Kedua, 284 halaman, 19 cm | Status: Owned book | Rating saya: 3 dari 5 bintang

Author:

Love book and wanna study abroad to Holland

Leave a Reply

