Posted in Books, Family, Haru, Orizuka, Romance, The Chronicles of Audy

The Chronicles of Audy: O2 Review

dsc_5863

Haduh lucunyaaaaaa……

Beneran deh, saya betul-betul merasa terhibur oleh kelakuan Audy dan 4R. Selain kocak, ceritanya juga manis. Bukunya juga tidak tebal-tebal amat. Sampulnya cantik dan pinggiran halamannya pakai blink-blink (kali ini warna blink-nya hijau). Pembatas bukunya keren, dan ilustrasinya tjakkeb! 4R1A tampak ganteng-ganteng dan cantik.

So, kronik kehidupan Audy sekang menceritakan tentang perkembangan hubungan Audy dengan salah satu cowok 4R yang berkembang ke arah yang sama sekali tidak diduga oleh Audy.

Terus, Rex kan sebentar lagi mau pergi, sementara hubungannya dengan Rafael masih terkesan kaku. Jadi, Romeo dan Audy menjalankan misi untuk membuat Rex dan Rafael akrab.

Terus lagi, di O2, kita bakalan menemukan curhatan Romeo tentang … errr … silakan dibaca sendiri bukunya.😄

Lalu bagaimana dengan Regan? Regan baik-baik saja dengan Maura. Pasangan pengantin baru ini berbahagia selayaknya … emm … pengantin baru.

Lanjut, bagi saya, O2, membangkitkan kenangan tentang detik-detik sidang skripsi saya yang sudah lewat … errr … kira-kira 4 tahun yang lalu.😀

Ngomong-ngomong, buku terakhir dari seri The Chronicles of Audy ini luar biasa (menuruth saya loh ya😉 ). Semua “hal-hal yang harus dikhawatirkan oleh Audy” terselesaikan  dengan baik dan saya setuju (apa coba). Walaupun saya rasa mereka terlalu banyak diberi keberuntungan. Kehidupan nyata sepertinya tidak semudah itu. Tapi tidak ada salahnya berharap keberuntungan yang sama juga menghampiri kita di kehidupan yang sebenarnya kan?

Finally, maksud dari O2 yang menjadi judul buku ini benar-benar menghangatkan hati. Meskipun saya masih lebih pro dengan Rex ketimbang Romeo. Dan saya ingin memeluk Audy karena kata-kata bijaknya soal masalah ini.

Saya rasa seri ini akan saya baca ulang lagi kapan-kapan, terutama kalau saya lagi butuh banyak tertawa dan motivasi. Dan untuk buku terakhir ini, saya kasih bintang penuh deh. I’ll miss you, 4R1A. Oh ya, dan 2M juga😉

***

Judul: The Chronicles of Audy: O2 | Seri: The Chronicles of Audy #4 | Pengarang: Orizuka | Penerbit: Haru | Edisi: Cetakan pertama, Juni 2016, 364 halaman, 19 cm | Rating saya: 5 dari 5 bintang

Author:

Love book and wanna study abroad to Holland

2 thoughts on “The Chronicles of Audy: O2 Review

Leave a Reply

