Posted in Non Review

Scene on Three #53: Inkspell

Scene on Three hosted by Bacaan Bzee

“—Meski begitu, aku tetap ingin menyimpan buku ini untuk mengenang ibunya. Kau tahu, kurasa sebuah buku selalu menyimpan sesuatu dari pemiliknya di antara halaman-halamannya.”

“Ya, menurutku juga begitu,” sahut Mo. “Aku yakin.”

(Inkspell, hlm. 585)

Kalau apa yang dikatakan oleh pustakawan Taddeo dan Mo di atas itu benar, maka, seandainya saya tinggal di dunia Lockwood dan kebetulan ketiban sial mendapat peran sebagai Pengunjung, bayangkan betapa banyak buku yang harus dibakar para Agen untuk memusnahkan benda-benda yang membuat saya masih terikat ke dunia.

Dan kemungkinan saya tetap akan berkunjung kembali karena marah akibat buku-buku saya dibakar, wkwkwk.

Oke, ini adalah pikiran konyol yang muncul di otak saya saat membaca scene di atas dari buku Inkspell. Sepertinya pikiran ini muncul karena sebelumnya saya membaca petualangan Lockwood & Co. di The Hollow Boy, dan ceritanya masih begitu berkesan sampai sekarang bahkan setelah saya membaca dua buku bantal sebagus Inkspell dan Inkdeath.

Hayooo yang mau ikutan main SoT, silakan cek aturan mainnya dengan mengklik gambar paling atas ya. Happy “30” for you🙂

Author:

Love book and wanna study abroad to Holland

Leave a Reply

