Posted in Non Review

Maylicious Giveaway Winner

gift-548286_960_720

Oke, saatnya mengumumkan siapa pemenang giveaway bareng dan giveaway pribadi untuk Maylicious Giveaway \^_^/

Langsung saja ya, jawaban pertanyaan grandprize adalah 114. Yang sudah ngintip profile akun Goodreads saya pasti sudah tahu berapa umur saya kan? XD. Nah, diantara kami berempat, saya termuda kedua, dan umur kami kalau disusun bisa jadi deret cantik dengan selisih 3.

Jadi dari 35 peserta, ada 15 orang yang menjawab dengan benar.

pemenang_grandprizeKarena yang benar lebih dari satu, maka kami minta bantuan random.org untuk memilih pemenangnya. Setelah diacak, pemenang beruntung yang mendapatkan buku pilihan sendiri senilai maksimal Rp200.000,- adalah:

New Picture

@yuki_yuchan

Selamat buat pemenaaaaang \^_^/ . Silakan meluncur ke blognya Mbak Asri @ Peek The Book untuk mengklaim (yaelah mengklaim XD) hadiahnya ya.

Terus, untuk giveaway pribadi di blog saya ada 39 peserta yang berpartisipasi:

peserta_gaDan 2 pemenang beruntung yang dipilih secara acak oleh Mr. Random adalah:

pemenang_ga_1
Kartika – @hoshinotika

dan

pemenang_ga_2

Mukhammad Maimun Ridlo – @MukhammadMaimun

Selamat buat para pemenang. Pilih buku pilihan kalian di BukaBuku.com atau BukuKita.com atau Belbuk.com saja ya, saya baru familiar sama yang tiga itu saja ^_^

Oh ya, supaya proses ordernya cepat dan lancar jaya, saya sarankan untuk memilih buku yang stocknya tersedia saja ya 😀

Silakan DM NAMA, ALAMAT LENGKAP, NO TELPON dan LINK BUKU YANG KALIAN INGINKAN ke akun Twitter saya.

At last, terima kasih untuk semua yang sudah berpartisipasi. Yang belum beruntung, saya doakan semoga beruntung di giveaway di blog host Maylicious Giveaway yang lainnya ya 😉

Sampai jumpa \^_^/

Author:

Love book and wanna study abroad to Holland

Leave a Reply

