Posted in Non Review

Maylicious Giveaway

gift-548286_960_720

Selamat Hari Buku Nasionaaaaaal dan selamat ulang tahun buat sayaaaa \^_^/

Yep, kebetulan banget tanggal ultah saya barengan sama hari buku nasional. Nah, untuk itu, saya dan teman-teman BBI-ers lain yang juga ultah di bulan Mei, mengadakan Maylicious Giveaway. Harapan kami, semoga Maylicious Giveaway dapat membagikan “kelezatan” yang bikin happy, se-happy kami-kami yang dapat ucapan selamat ultah dan alhamdulillah juga dapat banyak kado, *selfkeplak*, *sokpamer*😄

Oke, di Maylicious Giveaway ini, ada 4 blog yang akan menjadi host dan akan ada 1 pemenang grand prize yang akan mendapatkan buku pilihan sendiri senilai Rp200.000,-.  Pemenang akan dipilih sesuai ketentuan giveaway dan kalau ada lebih dari satu akan diundi. Selain hadiah grand prize, masing-masing host juga mengadakan giveaway pribadi yang ketentuan dan hadiahnya bisa disimak di blog masing-masing host.

Keempat host Maylicious Giveaway ini adalah:

  1. Asri @ Peek a Book
  2. Dani @ Melihat Kembali
  3. Hani @ Sudut Buku Hani
  4. Ira @ Ira Book Lover

Nah, sekarang silakan disimak dulu bagaimana ketentuan giveaway untuk mendapatkan hadiah grand prize:

  1. Jawab pertanyaan grand prize yang ada di google form di bawah, untuk menjawabnya, kalian bisa memecahkan teka-teki atau clue yang diberikan oleh host di blognya masing-masing. Clue dari saya adalah … errr … oke, saya tidak pandai merangkai teka-teki, *kenakeplak*, clue dari saya cuma silakan intip (atau titip minta intipkan teman kalau tidak punya akun Goodreads) profile akun Goodreads saya. Informasi yang  kalian butuhkan tentang saya untuk menjawab pertanyaan grand prize tertulis jelas di sana.
  2.  Wajib share post Maylicious Giveaway keempat host di Twitter. Masukkan link share-nya di google form ya. Untuk share post saya, formatnya seperti ini:  [5 kata untuk Hari Buku Nasional] #MayliciousGA [link GA] @irabooklover. Contohnya: Tetap gemar membaca untuk Indonesia #MayliciousGA http://wp.me/p2jZ3k-1vL @irabooklover
  3. Isi google form nya dengan lengkap ya.  Google form bisa diakses lewat masing masing blog host. Tetapi hanya diperbolehkan mengisi sekali, jangan lakukan berulang ulang di blog yang berbeda.
  4. Peserta juga diwajibkan mem-follow blog keempat host dan juga akun media sosial mereka masing-masing. Kalian bisa mem-follow akun medsos saya di Twitter @irabooklover.
  5. Giveaway ini akan berlangsung dari tanggal 17 – 23 Mei 2016. Pengumuman pemenang akan diumumkan di blog ini tanggal 25 Mei 2016.

Oke, syarat-syarat di atas adalah ketentuan untuk giveaway bareng.

Untuk  giveaway pribadi di blog saya, akan ada 2 orang pemenang yang akan saya pilih secara acak untuk memenangkan buku pilihan sendiri masing-masing maksimal senilai Rp100.000,-. Syaratnya gampang. Silakan masukkan link share post Maylicious Giveaway di blog saya yang sudah kalian share di Twitter untuk giveaway bareng tadi (ketentuan giveaway bareng yang nomor 2) ke linky kodok biru di bawah



Oke segitu aja syaratnya. Semoga jelas ya, kalau belum silakan tanyakan di kolom komentar😉

Good luck and have fun on Maylicious Giveaway  \^_^/

Author:

Love book and wanna study abroad to Holland

Leave a Reply

