Posted in Non Review

Buku Langkah Pertamaku Menggapai Cita-Cita

Rada telat nah buat Posting Bareng BBI untuk Bulan April 2016. Pas lagi sakit, terus disuruh tugas kantor ke Jakarta. Jauuuuuh banget dan membuat sakit saya tambah parah. Pas balik ke kampung halaman, tanggal 29 April udah lewat aja. Untunglah linky-nya masih dibuka sampai tanggal 5 Mei 2016😄

Posting Bareng bulan April temanya Children Books. Nah, untuk itu,  saya mengajak keponakan saya ke perpustakaan daerah. Tepatnya ke Kantor Perpustakaan dan Arsip Daerah Kabupaten Hulu Sungai Utara.

Kali aja nanti teman-teman berkunjung ke kota Amuntai di Kalimantan Selatan ya, perpustakaan ini berada di pusat kota, gampang banget ditemukan. Letaknya di samping Taman Puteri Junjung Buih. Jaraknya cuma beberapa ratus meter dari Kantor Bupati Hulu Sungai Utara ke arah timur.

Oke, balik ke cerita saya dan keponakan nih. Karena baik tante maupun keponakannya sama-sama pemalu. Kami sengaja datang pagi-pagi ke perpustakaan supaya puas foto-foto tanpa merasa malu sama pengunjung lain. Etapi, pengunjung di sini ternyata rajin-rajin. Ga sampai puas foto-foto, sudah ada pengunjung yang juga datang pagi-pagi sekali😄. Untung masih sempat ngambil beberapa foto, walaupun saya lupa ngambil foto keponakan saya bareng sama buku favoritnya. Wuaaaduhhh *tante-tante-telmi*.

Oke deh, sekarang silakan simak foto-foto keponakan saya yang menjadi model dadakan di perpustakaan😄. Oh ya lupa, keponakan saya ini baru kelas 3 SD loh😉

DSC00311

  1. Perpustakaannya ada di lantai atas yak. Sebelum naek, jangan lupa letakkan dulu alas kakinya di tempat yang sudah disediakan.

DSC00310

2. Jangan lupa juga untuk menitipkan tas dan jaket di loker ^^

DSC00314

3. Kakak ada di ruang baca anak nih.  Tapi kakak katanya ntar mau ikut tante ke ruang baca dewasa. Idih….,memang kakak mau baca buku apa sih?

DSC00317

4. Kakak numpang eksis sama buku di ruang baca dewasa

DSC00329

5. Owh, kakak sukanya baca ensiklopedia tentang mobil, terutama mobil gede kayak truck, mobil derek dan sebangsanya. Berat ih bacaannya😄

DSC00334

6. Kakak katanya pengen jadi teknisi alat berat. Wuiiih. Jadi mulai sekarang baca buku-buku alat berat dulu yak. Seperti kata kata-kata mutiaranya tuh, Buku Langkah Pertamaku Menggapai Cita-Cita. *sengajagantibajumerahbiarlebihmiripansamaAndyFNoya*.😄

Author:

Love book and wanna study abroad to Holland

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s