Posted in Non Review

[#HUT5BBI] The Winners of #BBIGiveaway

 photo bbi_birthday_party_5_zpsqgvpmgit.jpg

Hallloooo….saatnya pengumuman pemenang #BBIGiveaway \^_^/

Maaf pengumumannya telat. Hari ini kebetulan semua kegiatan saya full outdoor dari pagi sampai malam, jadi ga sempat online. *soksibuk*.😄

Sebelumnya saya mau mengucapkan terima kasih untuk para peserta #BBIGiveaway. Pilihan 5 katanya keren-keren. Selain itu, saya juga tidak menyangka kalau banyak yang ikutan. Terima kasih untuk semua yang sudah berpartisipasi. *peluk satu-satu*.

Maaf saya tidak bisa memenangkan semuanya. Saya cuma bisa menambah jumlah pemenang sebanyak 2 orang lagi untuk mendapatkan hadiah hiburan berupa buku pilihan sendiri senilai maksimal Rp50.000,-. Jadi total ada 5 pemenang biar sama kayak umur Bebi.😀

Okeh, berikut para pemenang beruntung yang terpilih oleh Mr. Random:

hut5bbi_giveaway_winners
Selamat buat para pemenang. Pilih buku pilihan kalian di BukaBuku.com atau BukuKita.com saja ya, soalnya saya familiarnya sama yang dua itu saja.😄

Silakan DM NAMA, ALAMAT LENGKAP, NO TELPON dan LINK BUKU YANG KALIAN INGINKAN ke akun Twitter saya.

Sekali lagi terima kasih untuk semua yang sudah berpartisipasi. Yang belum beruntung, saya doakan semoga beruntung di giveaway di blog BBI-ers lainnya ya.

At last, ini adalah post penutup saya untuk event ulang tahun BBI yang kelima. Semoga harapan-harapan baik kita untuk Blogger Buku Indonesia dikabulkan oleh Tuhan.

Sampai jumpa di acara ulang tahun BBI tahun depan ya. See yaaaa😉

Author:

Love book and wanna study abroad to Holland

4 thoughts on “[#HUT5BBI] The Winners of #BBIGiveaway

Leave a Reply

