Posted in Non Review

[#HUT5BBI] Selamat Ulang Tahun Blogger Buku Indonesia #HBDBBI

 photo bbi_birthday_party_5_zpsqgvpmgit.jpg

Hari ketiga untuk event Perayaan HUT ke-5 BBI ⃛(❛ั◡˜๑)

Hari ini tema posting barengnya adalah ucapan ulang tahun + cerita soal event BBI yang pernah diikuti + pesan dan kesan selama bergabung di BBI.

Oke, sebenarnya saya lupa kapan tepatnya saya bergabung dengan BBI. Kalau tidak salah sekitar akhir tahun 2012.

Selama ini, event BBI yang menurut saya paling seru adalah BBI Anniversary. Ada-ada aja idenya tiap tahun, jadi ga pernah bosan buat ikutan. Terima kasih buat Divisi Event😉

Kemudian kesan saya selama bergabung di BBI adalah asik banget, baik kegiatan maupun orang-orangnya.

Saya memang suka membaca, tapi saya tidak suka menulis. Lewat BBI, saya akhirnya sedikit demi sedikit mulai bisa merangkai kata-kata. Yah, meskipun perkembangan kemampuan menulis saya lemot sekali (kurang lebih sudah 4 tahun tapi tulisan saya rasanya tetap seperti itu-itu saja), tapi setidaknya saya sudah bisa menghasilkan tulisan yang agak panjangan dikit😄. Terima kasih buat BBI yang bisa membuat menulis menjadi kegiatan yang mengasyikkan buat saya.

Terus BBI anggotanya juga asik-asik dan welcome banget. Saya jadi betah. Salah satu bukti kalau para pecinta buku tidaklah se-kuper anggapan orang kebanyakan😀

Terus pesan saya untuk BBI adalah tetap membaca, tetap ngeblog, tetap bikin acara-acara seru, tetap ramah, asik, dan lucu.

Yap, ini post saya untuk hari ketiga posting bareng #HUT5BBI. Penasaran dengan bagaimana asiknya BBI menurut BBI-ers lain, yuk berkunjung ke sini.

Have fun on BBI 5th Anniversary  \^_^/

NB: Video ucapan selamat ulang tahun untuk BBI.

Author:

Love book and wanna study abroad to Holland

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s