Posted in Non Review

[#HUT5BBI] Top 5 Blog Member BBI #BBIersFavorit

 photo bbi_birthday_party_5_zpsqgvpmgit.jpg

Merayakan ulang tahunnya yang ke-5, BBI ngadain acara posting bareng lagi lo. Ada 5 tema seru untuk posting bareng selama bulan April.

Untuk hari ini, temanya adalah Top 5 Blog Member BBI versi masing-masing. Karena member BBI ada banyak, sebenarnya saya susah milihnya. Ditambah akhir-akhir ini saya jarang jalan-jalan ke blog member-member BBI yang lain.

So, akhirnya saya putuskan Top 5 Blog versi saya adalah yang alamat blognya sudah saya hapal di luar kepala saja tanpa bantuan Google XD. Hapal karena kelima blog inilah yang meme-nya paling sering saya ikuti waktu awal-awal saya bergabung dengan BBI. Siapa saja mereka? Oke ini dia:

5. Half-Filled Attic by @museforsaken

Salah satu blog BBI-ers pertama yang sering saya kunjungi karena meme Weekend Quote-nya. Waktu itu saya sedang semangat-semamgatnya belajar Bahasa Inggris, jadi meme Weekend Quote jadi sarana yang tepat buat melatih writing skill.

Etapi karena memang saya dan ilmu bahasa memang ga jodoh, berkali-kali saya salah menulis “quote” menjadi “qoute”. Dan ga nyadar-nyadar juga sampai ada pengunjung blog yang ngasih komen😄.

Sepertinya meme Weekend Quote sudah lama tidak aktif lagi. Tapi saya masih sering mengunjungi blog Half-Filled Attic. Selain karena kebiasaan, juga untuk melatih reading skill.

Saya juga suka dengan tampilan blog-nya yang sederhana dan bernuansa klasik.

4. Ren’s Little Corner by @r3n87

Kenal pertama kali dengan blognya Mbak Ren karena meme Friday Recommendation-nya.

Saya juga suka berkunjung karena saya suka dengan tulisan Mbak Ren, asik .

Tapi mostly saya sering berkunjung kesini karena biasanya Mbak Ren nge-review buku-buku baru terbit yang lagi hot. Karena masalah geografis, saya tidak bisa langsung membeli buku baru baik secara offline ataupun online. Jadi review-reviewnya Mbak Ren untuk sementara bisa jadi pengobat rindu, *aduh bahasanya*😄

3. Books to Share by @pippopu

Saya familiar sama blognya Mbak Astrid karena meme Wishful Wednesday-nya pasti🙂

Selain itu saya merasa nyaman dengan tampilan blog-nya. Bikin betah. Somehow, mengingatkan saya juga dengan cerita-cerita Poirot atau Holmes😄

2. Book-admirer by @miss_zelie

Partner blog saya untuk Proyek Buku Jalan-Jalan. Jadi otomatis saya sering berkunjung dan hapal alamat blognya Zelie. Selain itu nama blognya gampang diingat. Book admirer dan book lover kan ga jauh beda😄.

Sebelumnya saya juga sering ikut meme Dare to Say di blognya Zelie, meskipun saya sering telat bikin postnya😀.

1. Bacaan B.Zee by @bzee_why

Jadi hapal sama blognya Bzee karena event Close Up Interview waktu ulang tahun BBI yang ke-2. Sebelumnya saya sudah pernah berkunjung ke blognya Bzee, tapi waktu itu masih sering ketuker sama blognya Mbak Desty😀

Saya jadi rutin berkunjung karena Bzee nge-host meme Scene on Three. Asik lo main Scene on Three walaupun kebanyakan Scene on Three saya jadi ajang curcol alih-alih membahas scene-nya😄

***

Oke inilah Top 5 Blog Member BBI versi saya. Mana Top 5 Blog versi mu? Yuk dishare, dan jangan lupa kepoin Top 5 Blog versi member BBI yang lainnya di sini  ya😉

Have fun on BBI 5th Anniversary  \^_^/

Author:

Love book and wanna study abroad to Holland

8 thoughts on “[#HUT5BBI] Top 5 Blog Member BBI #BBIersFavorit

  1. Hi Mba Ira,

    Aku jg suka berkunjung ke tiga blog yg masuk di list mba ini loh! Dua diantaranya kayanya bakal kukunjungi juga dalam waktu dekat 😉

    Makasih u/ rekomendasinya.😘

    Like

  2. Wah, nampang di sini. Makasih, Iraa.. Aku juga suka berkunjung ke sini gara2 km rajin ikut SoT, trus liat review2 buku anakmu juga asyik :*

    Like

Leave a Reply

