Posted in Beyonders, Books, Brandon Mull, Fantasy, Noura Books, Review 2016

Seeds of Rebellion Review

 photo DSC_0099_zpsqggy9n63.jpg

***

Jason nekat balik ke Lyrian setelah berhasil selamat kembali ke dunianya yang aman. Tapi Jason tidak bahagia. Masih banyak urusan yang tidak tuntas di Lyrian.

Meskipun kembali ke Lyrian berarti ada kemungkinan untuk terbunuh, Jason tetap kembali, lewat kuda nil yang sama. Bedanya, kali ini Jason membuat dirinya sendiri ditelan.

Nah, seharusnya petualangan Jason kali ini menarik, tapi somehow bagi saya terasa membosankan. Seakan-akan ketegangan dibuku pertama sengaja dipanjang-panjangkan.

Meskipun begitu, di buku inilah saya menjadi amat sangat mengagumi Jason. Kalau saya yang jadi dia sih saya mungkin tidak akan berani lagi ke Lyrian. Berada di bawah bayang-bayang Maldor, di mana situasinya sangat tidak memungkinkan untuk menang.

Tapi Jason kembali, dan menurut saya itu keren sekali. Walaupun di sini Jason sepertinya tidak terlalu berguna dibandingkan Rachel yang ternyata mempunyai bakat untuk menjadi penyihir.

Tapi Jason lucu. Tipe hero yang punya selera humor. Bahkan saat bertemu pengintai pun dia masih sempat-sempatnya melucu😄

Meskipun tidak terlalu suka dengan buku kedua, tapi saya tetap penasaran dengan buku ketiga. Bagaimana akhir petualangan Jason dan Rachel ya? Semoga lebih seru daripada yang ini. Semoga.

***

Judul: Seeds if Rebellion | Seri: Beyonders #2 | Pengarang: Brandon Mull | Penerbit: Noura Books | Edisi: Bahasa Indonesia, Cetakan Pertama, Januari 2014, 655 halaman | Status: Owned book | Rating saya: 3 dari 5 bintang 

Author:

Love book and wanna study abroad to Holland

Leave a Reply

