Posted in Non Review

#BacaBukuPerpus Giveaway

 photo proyek_baca_buku_perpustakaan_zpsbae5o9ei.png

Halo peserta Proyek Baca Buku Perpustakaaaaan \^_^/

Apa kabar? Sudah berapa banyak buku perpustakaan yang kalian baca? Kalau saya … errr … tunggu saya cek … ada The Capture, And The Mountain Echoed, The Moonstone, dan Interlude. Wah, baru 4 ya (๑→‿←๑)

Oke, sehubungan dengan rangkaian acara posting bareng #BBILagiBaca yang dimulai hari ini, saya membaca buku yang saya pinjam dari perpustakaan untuk kegiatan tersebut. Sekalian deh saya mengadakan giveaway dadakan untuk para peserta Proyek Baca Buku Perpustakaan yang sudah menyetor buku perpustakaannya ke akun media sosial saya. Hitung-hitung buat nambah semangat ^^

Oke berikut daftar buku perpustakaan yang sudah masuk ke akun saya:

  1. Ring Ding Dong – Alexandra (FBTwitter – IG)
  2. Ring Ding Dong – Cewephobia (FBTwitter – IG)
  3. @IpinKaramel – Reputation (FB – Twitter – IG)
  4. @IpinKaramel – Travel Writer Diaries (FB – Twitter – IG)
  5. Pelahap Kata – Jack and Jill Go Skating (FBTwitterIG)
  6. Ring Ding Dong – Count to Ten (FBTwitterIG)
  7. Ajeng Bercerita – Memilikimu (FB – Twitter – IG)
  8. Panda Kapiler – Hablu Minannas (FB – Twitter – IG)
  9. Ring Ding Dong – Sulaiman Sang Penakluk Hati (FBTwitter – IG)
  10. Pelahap Kata – How Do Dinosaurs Love Their DOGS? | How Do Dinosaurs Love Their CATS? (FBTwitter IG)
  11. The Bookish Fever – Please Look After Mom (FB – Twitter – IG)
  12. The Bookish Fever – Looking for Alaska (FB – Twitter – IG)
  13. Ring Ding Dong – Selamat Malam Kabutku Sayang (FB Twitter – IG)
  14. Ring Ding Dong – Hannah, Misteri Gadis Terpasung (FB Twitter – IG)
  15. Mysterious Mistery – Pusaran Energi Ka’bah (FB – Twitter – IG)
  16. The Bookish Fever – Rumah Lebah (FB – Twitter – IG)
  17. Ring Ding Dong – In Paris Where I Meet You (FB Twitter IG)
  18. Pelahap Kata – The Little White Owl (FBTwitterIG)
  19. Resensi Buku Nisa – Ziarah (FB – Twitter – IG)
  20. The Bookish Fever – If I Stay (FB – Twitter – IG)

Yeay, total sudah ada 20 buku. Kasih tepuk tangan buat kita semuaaaa.*prokprok*.

Eh tapi bener gak cuma ada 20? Adakah buku perpustakaan yang sudah teman-teman setor yang tidak termuat di daftar di atas? Kalau ada yuk dicek lagi. Mungkin link setorannya tidak pakai tagar #pbbp dan tidak me-mention akun medsos saya, atau mungkin tidak ada foto dan kesan singkat atau link reviewnya, atau … errr … bisa juga sih saya yang tidak teliti mencek link mention-an yang masuk, eh, *dikeroyok bareng*.

Nah, kalau ada yang ketinggalan, teman-teman dipersilakan memasukkan sendiri link share media sosial-nya ke linky kodok biru di bawah. Ingat ya, yang dimasukkan ke linky kodok biru adalah link share media sosial bukan link review dari blog. Masukkan satu link saja untuk satu buku. Boleh pakai link share di Facebook, atau Twitter, atau Instagram, masukkan salah satunya saja😉

20 link di atas dan juga link yang teman-teman masukkan sendiri ke linky kodok biru akan saya undi. Oh ya, kalau misalnya selama periode giveaway ini ada buku perpustakaan baru yang kalian baca dan share, silakan masukkan sendiri juga link share-nya ke linky ya, biar bisa diundi juga. Link share yang saya undi cuma link share buku perpustakaan ya, link master post tidak termasuk. Ingat, semakin banyak buku perpustakaan yang kalian baca, semakin besar kesempatan untuk terpilih ^_^

Saya akan memilih secara acak 2 pemenang yang masing-masing akan mendapatkan buku pilihan sendiri senilai maksimal Rp80.000,-. Ongkos kirim ditanggung oleh saya.

Periode giveaway ini berlangsung dari tanggal 14 – 30 Maret 2016. Pemenang akan saya umumkan di post saya untuk Posting Bareng BBI bulan ini tanggal 31 Maret 2016.

Sejak tanggal post giveaway ini, sampai akhir Proyek Baca Buku Perpustakaan 2016 nanti, tagar untuk proyek ini akan diganti dari #pbbp menjadi #BacaBukuPerpus. Oh ya akun FB saya ganti nama menjadi Ira Irabooklover ya, tapi akun Twittter sama akun Instagram masih @irabooklover kok, *gak ada yang nanya*.

Oke apa lagi ya? Mmm, sepertinya sudah semua. Kalau misalnya masih ada yang kurang jelas, silakan tanyakan di kolom komentar yaaa. Semoga beruntung \^_^/

Author:

Love book and wanna study abroad to Holland

14 thoughts on “#BacaBukuPerpus Giveaway

  1. Waaaa…. Kaget tau2 ada kejutan dadakan di tengah2 keasyikan ikutan challenge #PBBP eh… #BacaBukuPerpus Makasih ya Mba Ira 😊

    Btw, mau nanya dong, kalau untuk postingan di blog yg sdh masuk kmrn2 perlu diedit gak ya tagarnya dr #PBBP jadi #BacaBukuPerpus?

    Terus pagi td aku baru posting lg 1 review di blog dan akun medsos tp masih pake tagar lama dan memang blm masuk rekapannya Mba Ira, berarti nanti kumasukin sendiri ke linky ya?

    Semua flash-review yg di akun sos med kan harus ada complete reviewnya dulu ya di blog? Atau boleh flash-review di akun medsos dulu baru nanti di kemudian hari posting review lengkap via blog?

    Maap banyak tanya. Hehehe.

    Like

    1. Oh iya ya, yang kemarin-kemarin ga perlu diedit deh, tetap aja #pbbp, asal mulai hari ini sampai akhir proyek tagarnya diganti jadi #BacaBukuPerpus.

      Iyaaaaa, link mention-an nya yang tadi pagi baru kelihat pas post ini sudah terbit. Maafkaaaaan (#^.^#). Yap, tolong masukin sendiri yaaa link share-nya😀. Tagarnya ga usah diganti, aku anggap post itu dipost sebelum ada tagar baru yaaaa.

      Gaaa, ga perlu ada complete review. Yang wajib cuma flash review, foto buku perpustakaannya, tagar #BacaBukuPerpus, sama mention akun medsos saya ^_^

      Yap, boleh banget pakai flash review dulu, baru nanti posting review lengkapnya di blog.

      Like

  2. Wah, makasih ya kak Ira infonya. Makin semangat ikut proyek ni.hehe

    Mau nanya kak, yg nama akun medsos dengan judul buku itu dimasukkin ke bagian submissions kan kak?

    Like

    1. Yap di submissions di bagian “Nama”.

      Oh ya, punya Vinia ga usah dimasukkan ke linky lagi tak apa, soalnya link-link sharenya sudah masuk direkap aku semuanyaa kan ya? Yang dimasukkan cuma yang belum ada di 20 link rekap aku itu aja ya🙂

      Like

      1. Yap, tak apa kalau sudah terlanjur dimasukkan. Tapi link yang dobel aku anggap satu aja ya, sesuai jumlah buku perpus yang sudah Vinia baca🙂

        Like

      1. Masih belum pahaammm😄

        coba aku perjelas: 20 daftar buku yang sudah Ira tulis di atas, gak usah di masukin lagi dalam linky? Tapi misalnya ada buku yang belum masuk dalam daftar 20 itu, buku itu lah yang dimasukin lama linky?

        Misalnya gini: Alexandra kan udah Ira masuk dalam “daftar buku perpustakaan yang sudah masuk ke akun Ira”. Nah berarti link buku Alexandra itu gak usah masukin linky lagi?

        gitu bukan?

        Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s