Posted in Non Review

Receh Untuk Buku 2015 Wrap Up

reecehuntukbuku2015

Rangkuman hasil Receh untuk Buku Tahun 2015.

Tahun lalu, saya tidak mengikuti ketentuan Receh untuk Buku. Alih-alih menghitung dan membelikan receh saya untuk buku, saya malah melanjutkan tabungan saya ke tahun 2015😀

Tabungan saya di tahun 2014 bisa dilihat di gambar di bawah:

recehuntukbuku2014

Nah, di akhir tahun 2015 tadi, tabungan saya ada peningkatan nih:

DSC_0006

Dan saya putuskan untuk tidak membongkar tabungan ini dan melanjutkannya sampai penuh saja, ahaha, #selfkeplak.

Yah, karena sudah dua kali mangkir dari ketentuan tantangan ini, saya rasa saya tidak akan mengikuti Receh untuk Buku 2016 kalau nanti ada. Saya jadi malu tabungannya disimpan terus😄

Semoga nanti kalau sudah penuh, saya akhirnya bisa menghitung dan membelanjakannya untuk buku. Maklum, di kota kecil, butuh modal yang besar untuk membeli sebuah buku, jadi tabungan saya harus dibanyakin dulu nih, biar puas nanti belanjanya😉

Author:

Love book and wanna study abroad to Holland

2 thoughts on “Receh Untuk Buku 2015 Wrap Up

Leave a Reply

