Posted in Non Review

New Author Reading Challenge 2015 – Wrap Up Post

narc2015

Saatnya memuat rekap untuk New Authors Reading Challenge 2015. Kemarin saya ambil level maniac, dan bisa dipastikan gagal total. Saya juga mengambil semua kategori tambahan yang jelas gagal juga ;(

So, mari langsung saja kita lihat buku apa saja yang saya baca untuk RC ini:

♥ Buku-buku yang saya baca untuk LEVEL MANIAC:

♥ Buku-buku yang saya baca untuk KATEGORI TAMBAHAN:

Oke selesai. Ternyata saya cuma membaca 29 buku, dan hanya bisa menyelesaikan 3 kategori tambahan. Meskipun kemungkinannya kecil, saya tetap berharap agar bisa beruntung memenangkan salah satu hadiahnya, ahaha, wish me luck yaaa ヾ(@^▽^@)ノ

Author:

Love book and wanna study abroad to Holland

Leave a Reply

