Posted in Non Review

Book Kaleidoscope 2015 – Day 3: Top Five Best Book Covers

Book Kaleidoscope hari ketigaaaaaa \^_^/

Hari ini temanya Top Five Best Book Covers. So, langsung saja ya, berikut adalah covers yang paling kece menurut saya diambil dari buku yang saya baca di tahun 2015. Cekidot😀

5.  Bite-Sized Magic by Kathryn Littlewood

Cover-nya cantiiiik dan somehow kelihatan lezat serta penuh keajaiban. Sisi halamannya sparkling blue pula. Buku ini jadi koleksi yang indah buat dipajang di rak ^_^

4. Percy Jackson’s Greek Gods by Rick Riordan

Cover full colour dengan ilustrasi Dewa-Dewi Yunani. Dominan warna biru, ditambah dengan sisi buku yang full colour juga. Cantik sekali.

3. The Mocha Eyes by Aida M.A.

Ini cover-nya eye-catching. Memandangnya jadi teringat cafe minuman cokelat. Sedaaaap ^.^

2. Liesl and Po by Lauren Oliver

 

Ini buku cover-nya pas sekali. Terasa nuansa magis anak-anaknya. Rasanya senang-senang misterius gimana gitu saat melihat sampulnya. Membuat tidak sabar untuk segera membaca dan memasuki petualangan supernaturalnya😉1. Stardust by Neil Gaiman

Menurut saya cover Stardust ini juga bernuansa magis. Membuat tidak sabar untuk segera membaca kisahnya. Bahkan cukup dengan memandang cover-nya saja sudah membuat saya seakan masuk ke dunia fantasi magis yang indah. Ini cover favorit saya di tahun 2015. I loved it. ^_^

***

Oke, merekalah Top Five Best Book Covers pilihan saya di tahun 2015.

Sampai jumpa di hari keempaaaaat (≧^◡^≦)

Author:

Love book and wanna study abroad to Holland

Leave a Reply

