Posted in Non Review

Proyek Cinta Perpustakaan: Wrap Up Post

proyek-cinta-perpustakaanSudah tanggal 31 Desembeerrr, saatnya posting wrap up post untuk Proyek Cinta Perpustakaan \^_^/

Mari kita hitung ada berapa buku yang sudah saya baca untuk proyek ini:

  1. Kisah-Kisah Dari Negeri Belanda by William Elliot Griffis
  2. Time Quake by Linda Buckely-Archer
  3. Air Mata Mutira: 90 Cerita Indah dari Rusia by Indri Noor, dkk
  4. Aleph by Paulo Coelho
  5. Spring in London by Ilana Tan
  6. Circle of Love by Monica Petra
  7. Sepeda Merah by Kim Dong Hwa

Wah, cuma 7 ya, ahaha, *tutup muka pakai bantal. Well, ketujuh buku di atas adalah buku-buku yang masih sempat saya pinjam sebelum detik-detik terakhir kepindahan saya *halah. Karena saya pindahnya akhir bulan Maret, jadi pinjam bukunya stuck di bulan Februari. Takutnya saya tidak sempat membaca dan tidak sempat mengembalikan bukunya ke perpus. Gawat nanti kalau bukunya terbawa pindah ke kota lain ^_^

Sebelumnya saya memang tidak menjanjikan hadiah untuk proyek ini. Tapi sebagai ucapan terima kasih sekalian syukuran karena saya sudah dapat pekerjaan tetap, saya memberikan hadiah buat Winda @ Memamah Kata yang sudah menyetor post di kolom komentar dan Bzee @ Bacaan Bzee yang me-mention saya di twitter untuk berpartisipasi dalam proyek ini.

Hadiahnya adalah buku pilihan kalian sendiri seharga maksimal Rp100.000,-. Silakan pilih bukunya di BukaBuku.com atau BukuKita.com saja ya, saya familiarnya cuma sama yang dua itu😀 . Silakan kirimkan NAMA, ALAMAT LENGKAP, NO TELPON dan LINK BUKU YANG KALIAN INGINKAN ke email saya di ira.j1f108056@gmail.com. Oh ya, ongkos kirim saya yang tanggung ^_^

Saya akan mengadakan proyek ini lagi di tahun 2016, tapi dengan nama, button, dan persyaratan yang sedikit berbeda. Dan tentu saja perpustakaan tempat saya meminjam bukunya juga berbeda. Besok tepat tanggal 1 Januari, Insya Allah akan saya publish Master Post-nya.

At last, terima kasih untuk semua yang sudah berpartisipasi dalam proyek ini. Selamat tinggal buat Perpustakaan Kota Banjarbaru. Semoga suatu saat nanti saya bisa pinjam buku di tempatmu lagi. Dan selamat bertemu kembali buat Perpustakaan Kabupaten Hulu Sungai Utara. Siap-siap saja ya saya bakalan sering nongol di sana😄

Author:

Love book and wanna study abroad to Holland

5 thoughts on “Proyek Cinta Perpustakaan: Wrap Up Post

  1. Waa, makasih… Duh, padahal tengah2 tahun aku juga masih suka baca di perpus, tapi lupa ga pamer2 lagi ke Ira, hehe. Sekali lagi, makasih, semoga sukses di tempat barunya :*

    Like

  2. whuaaaaaaaa…. makasiiih banyaaaaakkk… padahal udah lamaaaa ga posting, hiks :*
    sukseeeeesss di tempat barunya, ditunggu sharing2 perpus disana😀

    Like

Leave a Reply

