Posted in Children, Classic, Johanna Spyri, Review 2015

Heidi Review

***

Kisah yang indah. Banyak pesan moral yang menghangatkan hati. Deskripsi pegunungan tempat tinggal Heidi sangat luar biasa. Saya jadi pengen kesana juga. Kata Uncle Alm, udara gunung mempunyai efek yang bagus buat siapa saja.

Heidi ini, anak kecil yang polos sekali. Berapa ya umurnya? Delapan tahun kalau saya tidak salah ingat. Kehadirannya bisa membuat senang banyak orang. Sebut saja Uncle Alm yang biasanya dingin terhadap orang-orang. Grandma yang selalu sedih karena kesepian dan Clara yang selalu sedih karena sendirian.

Sebenarnya buku ini sudah selesai saya baca beberapa minggu yang lalu. Tapi karena sok sibuk, saya baru sempat menuliskan kesannya hari ini. Saya lupa mau menulis apa lagi.

Yang pasti yang paling saya suka dari kisah Heidi adalah deskripsi rumah dan lingkungan tempat tinggal Heidi dan kakeknya di pegunungan. Saya juga suka membaca bagaimana Heidi dengan mudahnya bisa berinteraksi dengan alam. Saya harap suatu hari nanti saya bisa mengunjungi pegunungan di Swiss yang menjadi latar cerita Heidi😉

***

Title: Heidi | Author: Johanna Spyri | Format: Ebook + Audio Book | My rating: 5 of 5 stars | Submitted for: Children’s Literature RP 2014-2017New Author RC 2015 Category Ebook Lover and Lucky No. 15 RC Category Dream Destination

Author:

Love book and wanna study abroad to Holland

Leave a Reply

