Posted in Kathryn Williams, Noura Books, Review 2015, Teenlit

Pizza, Love, and Other Stuff That Made Me Famous Review

***

Dari judulnya, saya sudah bisa menebak kalau buku ini tentang semacam lomba memasak. Tapi tetap terkaget-kaget juga saat membaca isinya yang mirip acara Master ChefūüėÄ

Setelah membaca Gates of Rome dan Quo Vadis yang lumayan berat. Saya banting stir membaca kisah anak belasan tahun yang ringan dan menghibur.

Ceritanya tentang Sophie, anak seorang pemilik restoran yang dipaksa oleh sahabatnya untuk mengikuti sebuah reality show memasak. Sophie berhasil lolos dan dimulailah perjuangannya untuk menjadi seoraeng koki profesional.

Ceritanya penuh dengan drama ala remaja. Teman yang juga jadi lawan, masalah cowok, dan konflik yang katanya sengaja diciptakan oleh pihak reality show.

Sempat bosan ditengah-tengah karena menurut saya alurnya lambat sekali.

Endingnya meskipun menghangatkan hati, tapi menurut saya agak kurang wow gimana gitu.

Tapi secara keseluruhan ceritanya asik. Ada beberapa resep yang diselipkan disetiap akhir bab. Pengen mencoba tapi saya rasa saya tidak sanggup. Lebih dari separo nama-nama bahan masakannya tidak saya kenal. Entah kapan saya bisa memasak atau memakan masakan profesional seperti itu.*nangis*.

At last, lumayan lah. Covernya juga cantik dan pembatas bukunya lumayan unik. So, 3 dari 5 bintang. I liked it.

***

Title: Pizza, Love, and Other Stuff That Made Me Famous | Author: Kathryn Williams | Edition: Indonesian language, June 2013, 316 pages | Publisher: Noura Books | Status: Owned Book  |  My rating: 3 of 5 stars

Author:

Love book and wanna study abroad to Holland

Leave a Reply

