Posted in Books, Brandon Mull, Fablehaven, Fantasy, Mizan Fantasi, Review 2015

Keys To The Demon Prison Review

 photo keyss to the demon prison_zps7nvgswuh.jpg

Judul: Keys To The Demon Prison | Series: Fablehaven #5 | Pengarang: Brandon Mull | Penerbit: Mizan Fantasi | Edisi: Bahasa Indonesia, Cetakan Pertama, Oktober 2013, 671 halaman | Status: Owned book | Rating saya: 4 dari 5 bintang 

***

Terlalu lama :'(. Buku ini terlalu lama berada di timbunan. Seharusnya langsung saya baca saja setelah dibeli. Toh, saya belinya sudah telat gara-gara nunggu diskonan, *plaak*.

Tapi baiklah, saya sudah kena batunya. Seharusnya, buku terakhir dari seri Fablehaven ini jadi buku yang paling seru. Tapi, ternyata tidak. Euforia-nya sudah “dingin”. Saya bahkan sudah lupa sama Raxtus si naga imut.

Entah kenapa, dibuku ini saya … eh … tidak terlalu suka dengan Kendra. Tampaknya dia selalu mendapat keberuntungan dari Ratu Peri, padahal dia tidak hebat-hebat amat. Tapi bisa juga sih itu cuma gara-gara saya cemburu sama Kendra. Soalnya hampir di setiap buku, dia dapat cowok cakep. Dan dibuku ini cowok cakepnya keterlaluan. Keterlaluan cakepnya 😀

Favorit saya tetap Seth. Seth itu ya, walaupun dianugerahi kekuatan gelap, tapi dia tetap bisa mempertahankan sifat baiknya. Selain itu, walaupun bisa dibilang biang onar, Seth selalu berani bertanggung jawab dan tidak lari dari masalah.

Ngomong-ngomong, buku ini awal-awalnya sudah bikin tegang yak. Langsung to the point ke petualangan. Bagian favorit saya adalah saat Seth membuat onar lagi. Saya jadi deg-degan dibuatnya.

Kemudian pertempuan puncaknya juga seru. Sayang, ending romance-nya sedikit mengecewakan saya. Tapi bagus juga sih, jadinya saya tidak galau-galau amat berpisah dengan seri Fablehaven.

At last, 4 dari 5 bintang untuk Kunci Penjara Iblis. Mungkin nanti saya harus baca ulang kelima bukunya sekaligus biar buku terakhir ini lebih terasa serunya 😀

Author:

Love book and wanna study abroad to Holland

2 thoughts on “Keys To The Demon Prison Review

  1. setuju parah sama kamu. saya lg tiba2 inget seri fablehaven dan penasaran liar review orang2. dan bener banget, saya juga gak terlalu suka sama kendra yg terlalu bersinar dr pd Seth, padahal maaf ya Seth udah mati-matian dapet ‘benda itu’, dan malah lebih cocok d pake Kendra. Kendra udah bersinar di buku 1, td nya ku harap Seth bersinar d buku terakhir, tp tau nya enggak, tetep aja Kendra yg lebih spesial. tp itu pendapat doang sih, keknya saya terlalu suka Seth jd terlalu mihak dia. abisnya siap dia yg ceroboh dan bertanggung jawab bikin gemesin wkwk.

    Like

Leave a Reply

