Posted in Books, Fantasy, Noura Books, Review 2015, Rick Riordan

Percy Jackson’s Greek Gods Review

 photo percy_jackson_greek_gods_by_riordan_uploadedby_irabooklover_zpszc91fuxg.jpg

***

Saya pernah berjanji, nanti, kalau ada buku tentang Percy lagi, saya bakalan PO saja biar ga ketinggalan. And, thank goodness, saya bisa PO buku Percy Jackson’s Greek Gods. Well, ternyata bukunya gedeee dan full color. Saya bolak-balik sekilas, wah…wah…sepertinya perlu waktu lama untuk membacanya.

Eh tapi ternyata bukunya seru sekali. Tidak butuh waktu lama untuk menyelesaikannya. Bagaimana tidak, membaca buku ini terasa seperti didongengi oleh Percy. Lancar banget, mengalir saja, plus konyol ala Percy. Banyak sekali scene yang membuat saya tertawa. Seandainya saja buku pelajaran sejarah ditulis seperti ini.

Seperti judulnya, di buku ini, Percy menceritakan tentang Dewa-Dewi Olympus, komplit dari awal nenek moyang mereka tercipta, sampai kisah dari masing-masing Dewa-Dewi tersebut.

Cuma saya bertanya-tanya, kenapa ya ilustrasi dari Dewa-Dewi ini…errr…tidak cakep. Ehm, saya tidak bilang gambarnya jelek sih, gambarnya bagus kok, hanya saja saya dalam bayangan saya, saat Percy bilang Zeus itu tampan, well, saya membayangkan gambar … yah … Dewa tampan, bukan gambar paman-paman jenggotan, *plaak*.

At last, saya suka sekali dengan Percy Jackson’s Greek Gods. Jadi penasaran sama buku satunya, kalau tidak salah judulnya Percy Jackson’s Greeks Heroes ya? Semoga nanti tidak kalah seru sama yang ini. So, 5 dari 5 bintang deh. It was amazing lah menurut sayaūüėÄ

***

Judul: Percy Jackson’s Greek Gods¬†| Pengarang: Rick Riordan | Penerbit:¬†Noura Books¬†| Edisi: Bahasa Indonesia, Cetakan I, Juli¬†2015¬†| Tebal: 396¬†halaman | Status:¬†Koleksi pribadi¬†| Rating saya: 5 dari 5 bintang¬†

Author:

Love book and wanna study abroad to Holland

Leave a Reply

