Posted in Aoyama Gosho, Books, Comic, Elex Media Komputindo, Review 2015

Detektif Conan Vol. 82 Review

 photo detektif_conan_vol_82_by_aoyama_gosho_uploaded_by_irabooklover_zps5bkoejtf.jpg

***

Hmmm…ada halaman yang hilang di kasus ketiga. Saya jadi kurang ngeh apa sebenarnya kasusnya. Padahal di kasus ini ada cerita tentang Detektif Sato dan Takagi yang lumayan lucu.

Tapi tak apalah. Soalnya kasus pertama di buku ini diawali dengan pertarungan antara Kid dan Makoto. Iya, Kid dengan Makoto, bukan Kid dengan Conan. Makoto mah kalau lagi beraksi dengan karatenya cukup keren. Iya cukup aj sih, soalnya saya lebih suka aksi karatenya Ran. Sedangkan Kid kan memang sudah keren dari sononya. Jadi kehadiran mereka berdua di kasus pertama cukuplah menggantikan kekecewaan saya karena kasus ketiganya bolong-bolong.

Kasus kedua adalah kasus pencarian majikannya si Kapten. Si Kapten ini kucing yang sering mondar-mandir di Cafe Poirot. Ternyata Kapten bukan sembarang kucing biasa. Saya jadi pengen punya kucing kayak Kapten juga deh.

Kasus terakhir adalah kasus wanita merah. Cukup seram. Soalnya setting kasusnya dimulai dari 15 tahun yang lalu, di sebuah penginapan di tengah hutan, dengan kasus pembunuhan yang bermandikan darah, dengan senjata pembunuh berupa pisau dapur.

Nah, bayangkan saja ada wanita pembunuh berambut panjang yang berkeliaran di hutan dengan membawa-bawa pisau dapur, sementara seluruh tubuhnya merah karena cipratan darah.

At last, untuk pertama kalinya, saya tidak memberikan rating full untuk Conan. Semoga di volume berikutnya saya beruntung mendapatkan Conan yang isi halamannya tidak bolong-bolong.

***

Title: Detektif Conan  Volume 82 | Author: Aoyama Gosho | Edition language: Indonesian | Publisher: Elex Media Komputindo | Status: Owned Book |  My rating: 5 of 5 stars

Author:

Love book and wanna study abroad to Holland

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s