Posted in Non Review

Link Of The Week #17 – Audiobook Sites

 photo link_of_the_week_zps4c5d961b.png

Link of The Week pertama di tahun 2015😀

Oke weekend ini saya punya link tentang buku untuk dibagi.

Ceritanya saya lagi ketagihan mendengarkan audiobook. Selama ini saya cuma mendengarkan audiobook dari situs Project Gutenberg sama Loyal Books. Tapi kedua situs ini kebanyakan hanya menyediakan buku-buku klasik.

Nah, saya pun bertanya kepada Om Google. Ternyata selain Youtube, ada beberapa situs khusus audiobook yang keren. Dari sekian banyak situs yang direkomendasikan oleh Google, saya baru sempat meng-explore dua situs berikut. Audiobooks.com dan Audible.

Pertama kali mendengar salah satu sample audiobook-nya, saya langsung suka. Kualitas audionya bagus dan keren. Selain itu koleksi bukunya juga lumayan banyak.

Tapi sayangnya, kita hanya bisa mendengar sample-nya saja. Kalau mau mendengar keseluruhan bukunya kita harus beli😀

Oke, itu dia link tentang buku yang saya share weekend ini. Kalian punya link yang menarik? Silakan di share di kolom komentar ya.

Happy weekend all  °\(^▿^)/°

Author:

Love book and wanna study abroad to Holland

Leave a Reply

