Posted in Non Review

Asia Pacific History Reading Challenge 2015

logo asia pacific reading challenge

Dari event 3rd Banjarbaru Book Fair yang berlangsung dari tanggal 30 Januari – 8 Februari kemarin, saya tidak sengaja membeli sebuah buku yang bertemakan sejarah Asia. Nah, pas sekali. Saya jadi punya tiket untuk ikut Asia Pacific History Reading Challenge yang dihost oleh Bang Helvry.

Sebenarnya saya sudah dari dulu ingin ikut RC ini, tapi saya tidak yakin kapan saya mau menyentuh buku-buku sejarah lagi dengan sukarela.*kena tendang*.

Karena RC ini tidak ada jumlah batasan buku yang harus saya baca, berarti satu saja sudah cukup kan, hohohoho. Tapi sepertinya saya masih punya satu buku sejarah Asia Pasifik lagi yang tenggelam di dalam timbunan. Ngomong-ngomong buku itu juga dibeli secara tidak sengaja. Oke, saatnya mengeluarkan buku tersebut dari timbunan dan saya harap RC ini mampu memotivasi saya untuk berbaikan dengan pelajaran sejarah

Nah teman-teman, yuk ikutan meramaikan RC ini. Silakan klik gambar di atas untuk informasi lebih lanjut tentang apa dan bagaimana cara mengikuti RC ini ya. Selamat membaca sejarah Asia Pasifik \^_^/

***

Update progress buku-buku yang saya baca untuk RC ini:

  1. Putri Ong Tien by Winny Gunarti — Februari

Author:

Love book and wanna study abroad to Holland

2 thoughts on “Asia Pacific History Reading Challenge 2015

Leave a Reply

