Posted in Non Review

Scene on Three #42 – Aleph

Scene on Three hosted by Bacaan Bzee

“Kita tidak seperti yang orang lain harapkan. Kita adalah orang yang sesuai dengan keputusan kita sendiri. Memang mudah saja menyalahkan orang lain. Kau bisa menghabiskan seluruh hidupmu menyalahkan dunia, namun kesuksesan atau kegagalanmu sepenuhnya tergantung pada tanggung jawabmu sendiri.”

(hal 139)

Diambil dari Aleph by Paulo Coelho.

Nge-jleb banget ya kata-katanya. Setidaknya sih bagi saya, hahah😀

Sulit menerima kata-kata di atas tapi sayangnya kata-kata itu benar. Meskipun orang lain juga berperan dalam kegagalan yang kita alami, tapi ujung-ujungnya tetap kita sendirilah yang harus bertanggung jawab. Siapa suruh juga “dengerin” mereka, ya nggak? *nangisplusketawasinis*

Oke, ini scene pilihan saya hari ini. Nah, apa scene pilihanmu?  Click the picture above to see more information about this meme yaa ^_^

Have a nice day for you  ♪(´ε` )

Author:

Love book and wanna study abroad to Holland

5 thoughts on “Scene on Three #42 – Aleph

  1. Scene pilihan saya ada di blog saya, kak #eh x))

    Hidup dan mati kita tergantung sepenuhnya pada kita… atau justru Sang Sutradara sudah menentukan bahwa pada suatu ketika kita akan menagalami kegagalan atau sebuah keberhasilan? Nah, malah jadi bingung sendiri ._.

    Like

  2. Ah, kenapa sejak kemarin selalu pas ya scenenya Ira.. Tadi aku baru ngalamin tuh, dikritik sama orang yang ketemu sebulan sekali aja belum tentu.. Ga dikritik2 banget sih, cuma seolah2 mempertanyakan pilihanku, padahal kalo pun aku memilih sebaliknya, dia ga akan bantu aku kalo kesulitan *lah, jadi curcol*😄

    Like

    1. wkwkwk, kebetulan banget ya pas dua kali berturut-turut😀

      Ngeselin kn orang kayak gitu Bzee, pengennya sih t orang disuruh diem aj ga usah ngomong. Kadang mereka ga sadar kalau yg mereka omongin itu bisa membuat kita down. Moga kita ga jadi orang kayak gitu. *ikutan curcol*

      Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s