Posted in Non Review

Receh Untuk Buku 2015

reecehuntukbuku2015

Rangkuman hasil Receh untuk Buku Tahun 2014.

Sebelumnya, saya sudah berjanji untuk melaporkan buku apa yang saya beli untuk Receh for Books Tahun 2013. Iya, tahun 2013😀.

Tahun 2013 kemarin saat membuat wrap up, saya belum membelikan receh saya untuk buku. Nah, sekarang saya ingin melaporkan kalau receh tersebut, sebesar 89.000 rupiah, sudah saya belikan ke buku Daun yang Jatuh Tidak Pernah Membenci Angin by Tere Liye, Kau, Aku, dan Sepucuk Angpau Merah by Tere Liye, dan Autumn in Paris by Ilana Tan.

Dan untuk tahun 2014, saya memutuskan untuk tidak menghitung receh saya. Alasannya bisa dilihat lewat gambar di bawah:

recehuntukbuku2014

Hiks, receh saya untuk tahun 2014 sedikit sekali ya😥. Nah, karena itu saya putuskan untuk melanjutkan tabungan ini ke tahun 2015 saja, huehehehe. *seenaknya*.

Oke deh, bagi yang ingin mengumpulkan recehnya untuk membeli buku, silakan kunjungi blog tuan rumah dengan mengklik gambar paling atas ya. Selamat menabung😀

Author:

Love book and wanna study abroad to Holland

Leave a Reply

