Posted in Non Review

Secret Santa 2014: The Riddle

SecretSanta2014

Event Secret Santa (SS) 2014 masih berlanjut \^_^/

Setelah sebelumnya saya membuat post yang berisi wishlist untuk SS, sekarang saatnya pamer buku dan juga teka-teki yang diberikan oleh SS untuk saya.

bite-sized_magic_uploaded_by_irabooklover

Bite-Sized Magic by Kathryn Littlewood 

Aseekk… SS mengabulkan harapan saya untuk bisa mempunyai seri The Bliss Bakery Trilogy ini secara gratis *peluk SS*

Lalu, siapakah SS saya? Okeh, silakan simak teka-teki dari SS berikut:

ss_2014_riddle_1

ss_2014_riddle_2

ss_2014_riddle_3

ss_2014_riddle_4

ss_2014_riddle_5

TEBAK JUDUL ALBUM SO7 YANG MENGGUNAKAN ANGKA SEBAGIAN DAN JUGA MERUPAKAN JUDUL SEBUAH FILM

TEMUKAN AKU DALAM SAJAK SAJAK

YANG MUNGKIN SEBAGIAN ISINYA PATAH HATI TAPI MENCOBA MEMBUATMU JATUH CINTA❤

SALAM SS

Nah, album SO7 yang dimaksud 30 Hari Mencari Cinta kan?

Terus sajak-sajak yang sebagian isinya patah hati itu saya kurang yakin yang mana. Tebakan saya sih, dari 10 lagu yang ada di album ini, yang dicetak tebal adalah lagu patah hati yang bisa membuat jatuh cinta:

1. “Melompat Lebih Tinggi”
2. “Berhenti Berharap”
3. “Kita” (versi akustik)
4. “Berai” (remix)
5. “Mari Bercinta” (remix)
6. “Untuk Perempuan”
7. “Tunjuk Satu Bintang”
8. “J.A.P”
9. “Kisah Klasik” (versi akustik Sebuah Kisah Klasik)
10. “Menyelamatkanmu

Dan kalau misalnya ketemu lagunya, saya masih bingung bagaimana caranya saya mencari SS dalam sajak itu? Mencari makna di setiap baris? Mengutak-atik huruf? Menyusun huruf dari kata  tertentu? atau bagaimana?

Oh ya, kertas berbentuk lingkaran di atas juga ada bekas lipatannya. Setelah saya coba lipat mengikuti bekas tersebut, ternyata…saya tidak menemukan apa-apa. Huaaaahhh …. Santaaaa …. kenapa kamu sembunyi di sajak-sajak So7? Kenapa tidak sembunyi di hatiku saja *eeeeeh*

Jadi, para titisan Holmes, muridnya Poirot, reinkarnasi Shinichi Kudo, jelmaan Lockwood dan para master riddle…I really really need your help, pleasseeeeee😥

Author:

Love book and wanna study abroad to Holland

15 thoughts on “Secret Santa 2014: The Riddle

    1. Huaaahhhhh….Dhani tahu ga di mana Santaku sembunyi? Eh kira-kira betul gak ya itu album sama lagunya? Punya ide diapain sajak-sajak lagunya?

      *serius mencari bantuan*
      *perlu berguru sama Holmes*

      Like

Leave a Reply

