Posted in Non Review

Book Kaleidoscope 2014 – Day 3: Top Five Best Book Covers

2aae9-book-kaleidoscope-2014-button

Book Kaleidoscope hari ketigaaaaaa \^_^/

Hari ini temanya Top Five Best Book Covers. So, langsung saja ya, berikut adalah covers yang paling kece menurut saya diambil dari buku yang saya baca tahun ini. Cekidot😀

5.  A Dash of Magic by Kathryn Littlewood

Cover seri The Bliss Bakery Trilogy  memang keren-keren semua. IMO, dengan melihat cover ini, saya langsung membayangkan bagaimana enaknya mencicipi keajaiban fantasi yang ada di dalam buku. Halah lebay😀

4. Blue Remembered Heels by Nell Dixon

Cover yang sederhana dan enak dipandang. Sudah itu saja^_^

3. The Fault in Our Stars by John Green

Saya suka sama cover TFiOS versi ini. Memandangnya membuat saya teringat sama cerita anak-anak yang penuh harapan dan indah. Walaupun ternyata cerita TFiOS sendiri sama sekali bukan cerita anak-anak.  ^.^

2. Darke by Angie Sage

darke

Hadiah dari Tammy @ Tea and Books, Secret Santa saya tahun lalu😀

Sudah bukan rahasia lagi kan kalau covers seri Septimus Heap ini pada kece semua. Meskipun untuk buku keenam ini cover yang dipakai adalah cover buku Index Kuasa Jahat yang hampir memusnahkan dunia Septimus.

1. Biru pada Januari by Aditia Yudis

biru_pada_januari_by_aditia_yudis_uploaded_by_irabooklover

Cover yang murni menarik saya untuk membaca bukunya. Padahal bukan genre favorit dan bukunya tebal pula. Tapi demi si cover yang keren abis ini, saya rela keluar dari zona nyaman sebanyak 360 halaman selama 1 bulan lamanya karena saya terseok-seok membaca buku yang bukan my cup of tea  ^_^

***

Oke, merekalah Top Five Best Book Covers pilihan saya tahun ini. Silakan klik gambar paling atas untuk informasi lebih lanjut mengenai event ini ya.

Sampai jumpa di hari keempaaaaat (≧^◡^≦)

Author:

Love book and wanna study abroad to Holland

Leave a Reply

