Posted in Non Review

Book Kaleidoscope 2014 – Day 1: Top Five Book Boy Friends

Hai…hai…bertemu lagi di Book Kaleidoscope tahun 2014 yang di host oleh Mbak Fanda \^_^/

Hari ini adalah hari pertama dan temanya adalah Top Five Book Boy Friends. Aaahh…saya suka ini, huehehehehe. So, langsung saja ya. Mari kita tengok siapa yang beruntung terpilih sebagai Book Boy Friends saya tahun ini. Cekidot😀

5.  Jonathan Harker in Dracula

 

Ehm, saya baru membaca buku Dracula by Bram Stoker tahun ini *telat banget* dan saya langsung suka sama Jonathan Harker. Selain kenyataan kalau saya lebih duluan menonton filmnya dan tahu kalau pemeran Jonathan Harker adalah Keanu Reeves yang ganteng, saya juga terkesan dengan keberanian Jonathan Harker di Puri Dracula dan keberaniannya untuk bergabung dengan tim pemburu Dracula setelah apa yang terjadi padanya di puri. Kereeeen.

4. Augustus Waters in The Fault in Our Stars


Saya baru baca TFiOS tahun ini. Sudah pada kenalan kan sama Augustus Waters? Jadi tidak usah dikasih alasan lagi kan kenapa dia ada di salah Book Boy Friends saya? Ga usah lagi ya, kalau ingat dia saya jadi galau (΄.•_•.`)

3. Lockwood in The Screaming Staicase

Lockwood yang kharismatik pasti jadi salah satu Book Boy Friend saya tahun ini. Lockwood walaupun terkesan sembrono tapi ternyata punya kecerdikan ala detektif yang luar biasa. Mungkin saya nanti menghubungi Lockwood saja untuk memecahkan riddle Secret Santa saya. *ngayal*.

Oh ya saya bingung memilih foto siapa untuk Lockwood. Akhirnya saya memilih foto Chris Sheffield saja. Cukup ganteng kharismatik kan?😀

2. Bryce Loski in Flipped

Haaaahh, ini anak cakep banget sih. Kalau saya jadi Julie saya juga bakalan stalking Bryce terus. *eh*.

Walaupun awalnya menyebalkan, tapi Bryce ini sebenarnya baik. Untung dia berani melawan kepengecutannya dan menjadi cucu yang bisa dibanggakan oleh sang kakek. Love you Bryce (ヘ。ヘ)

1. Leon in The Mint Heart

Saya jatuh cinta sama Leeeeoooooon. Iyaa Leon yang itu, yang ada di The Mint Heart (‘▽’ʃƪ) ♥

Walaupun menyebalkan, tapi cowok ganteng jutek dan kadang konyol ala Leon itu, somehow, kelihatan keren deh. Tapi keren di dunia fiksi sih, kalau di real life mah orang seperti itu  bawaannya pengen saya timpuk saja. *kejam*.

Terus kok Leon ga ada fotonya? Ehm, kebetulan saya nemu orang yang mirip Leon di real life. Super ganteng tapi jutek dan nyebelin.

Karena sudah nemu yang cocok, rasanya mau majang foto artis manapun bakalan ga pas deh. Kalau mau majang foto orangnya ntar dianya ge-er *eaaaaaa*. So, mari kita membayangkan Leon versi kita masing-masing saja, huehehehe.

***

Oke, merekalah Top Five Book Boy Friends pilihan saya tahun ini. Silakan klik gambar paling atas untuk informasi lebih lanjut mengenai event ini ya.

See you tomorrow (≧^◡^≦)

Author:

Love book and wanna study abroad to Holland

4 thoughts on “Book Kaleidoscope 2014 – Day 1: Top Five Book Boy Friends

  1. Aaa…. aku juga punya tokoh fiksi favorit yang ada di dunia nyata, tapi kalau dipajang malah dicie-cie… Hmm, mending nggak usah aja ya😀

    Like

    1. Aseeeek….ayo kita teriak Byrce bareng2 gaya cheerleader…give me B … give me R …. give me Y … give me C … give me E … Bryce!!!! \^_^/

      Like

Leave a Reply

