Posted in Non Review

Indonesian Romance Reading Challenge 2014 Wrap Up Post

IRRC 20142014 tinggal beberapa hari lagi. Jadi saya putuskan untuk membuat wrap up post untuk Indonesian Romance Reading Challenge sekarang. Meskipun masih sempat membaca buku romance 1 atau 2 buah lagi, tapi sepertinya saya tidak akan bisa mencapai level Married. Paling banter bisa mencapai level Engage. Tapi entahlah, saya lihat saja nanti sampai hari terakhir di bulan Desember. Kalau tidak bisa juga berarti saya hanya bisa Going Steady sama genre Indonesian Romance😀

Oke, ini dia list buku-buku Indonesian Romance yang saya baca tahun ini:

Cuma sedikit ternyata, padahal rasanya saya sudah baca banyak, hehehehe. Saya senang sekali ikut RC ini. Gara-gara IRRC, saya jadi menemukan buku romance favorit yang jelas tidak akan tersentuh kalau saja saya tidak baca buku itu untuk ikut RC ini.

Terima kasih buat Sulis @ Kubikel Romance yang sudah menjadi host untuk IIRC 2014. Senang rasanya bisa punya alasan untuk membaca buku-buku di luar genre favorit.

At last, silakan cek bagaimana hasil IRRC peserta lain dengan meng-klik gambar IRRC 2014 di atas ya. Good luck and Happy New Year semuanyaaaa \^_^/

Author:

Love book and wanna study abroad to Holland

4 thoughts on “Indonesian Romance Reading Challenge 2014 Wrap Up Post

Leave a Reply

