Posted in Buku Jalan-jalan, Non Review

Buku Jalan-jalan #6 – The Scarecrow and His Servant Song

 photo bukujalanjalan_zpsf2569632.jpg

Weekend pertama di bulan Desembeeerrrrr  \^_^/

Waktunya untuk mengumumkan (halah mengumumkan) lagu dari buku yang saya baca untuk proyek Buku Jalan-Jalan bersama Zelie @ Book-admirer 😀

Bulan November tadi, saya meminjam buku The Scarecrow and His Servant by Philip Pullman.

IMG_20141115_0001

Kebetulan saya menemukan  lagu yang saya rasa cocok dengan buku ini.  Ayo silakan didengarkan dulu lagu Mean by Taylor Swift  berikut:

Pas banget di videonya ada setting pedesaan lengkap dengan tumpukan jerami, hehehe, *apa coba*

Mendengarkan lagu ini mengingatkan saya saat  Si Boneka Jerami dan Jack berjalan-jalan (atau dikejar-kejar) dalam petualangan mereka. Apalagi setelah adegan Si Boneka Jerami dan Jack bertemu dengan si peramal yang memanfaatkan keluguan Si Boneka Jerami. Juga adegan ketika mereka berlari dari rumah suami istri petani yang terganggu dengan suara sumbang Si Boneka Jerami. Dan juga adegan waktu si Boneka Jerami tidak disukai para aktor di pementasan. Nah, kalo saya yang jadi boneka jerami saya akan menyanyi “why you  gotta be so mean?” :D

Oke, ini lagu pilihan saya untuk Buku Jalan-jalan bulan ini. Klik di gambar Buku Jalan-jalan di atas untuk berkunjung ke blog Zelie yaaa ^_^

Sampai jumpa di weekend pertama bulan depaaaaan \^_^/

Author:

Love book and wanna study abroad to Holland

2 thoughts on “Buku Jalan-jalan #6 – The Scarecrow and His Servant Song

Leave a Reply

