Posted in Non Review

Wishlist SS 2014

SecretSanta2014

Event Secret Santa (SS) 2014 sudah tibaaaa \^_^/

Ini event SS kedua yang saya ikuti. Tahun lalu SS saya yang baik hati adalah Tammy yang cantik dari Tea Time and Books. Saya sendiri menjadi SS-nya Mbak Truly dari blog Review. Seluruh postingan saya untuk event SS bisa dicek di sini.

Baiklaaaah, sekarang saatnya membuat wishlist untuk Santa. Langsung saja ya. Tahun ini saya pengen banget buku ini sebagai hadiah:

Bite-Sized Magic by Kathryn Littlewood 

Gampang kan Santa, huehehehe. Saya cuma pengen buku ini kok. Alasannya simpel sih, gak nanya, dua buku sebelumnya dari seri ini saya dapat secara gratis, jadi kurang lengkap rasanya kalau buku terakhir tidak gratis juga *ditendang Santa*.

Buku ini saya rasa masih mudah di dapatkan di toko buku. Juga masih tersedia di toko-toko buku online seperti Mizan Store, Buka Buku, Buku Kita, dan toko buku online lainnya.

Ngomong-ngomong, saya juga tidak masalah kalau bukunya buku bekas. Buat saya yang penting bukunya masih layak baca. Tidak masalah juga mau edisi Bahasa Inggris atau Bahasa Indonesia. ^_^

Kalau Santa kesulitan mendapatkan buku di atas tidak apa-apa kok. Bisa diganti. Dan kalau Santa ingin berbaik hati memberi saya dua buku juga boleh kok, hehehehe. Silakan dipilih dari list di bawah yaaaaaaa. *tidak tahu diri*  :D

Oh ya, list di bawah tidak diurut berdasarkan keinginan, semuanya sama saja kok😉

  1. Araminta Spookie 1: My Haunted House by Angie Sage
  2. Araminta Spookie 2: The Sword in The Grotto by Angie Sage
  3. Araminta Spookie 3: Frogsnapped by Angie Sage
  4. Silo 1: Wool by Hugh Howey
  5. Septimus Heap 7: Fyre by Angie Sage
  6. Terminal by Roderick Gordon and Brian Williams
  7. The Mysterious Benedict Society 1: Persekutuan Misterius Benedict by Trenton Lee Stewart
  8. The Mysterious Benedict Society 2: The Mysterious Benedict Society and The Perilous Journey by Trenton Lee Stewart

Sudah, wishlist-nya segitu aja, Santa, terima kasih dulu ya sebelumnya. Happy Secret Santa 2014 \^_^/

Author:

Love book and wanna study abroad to Holland

2 thoughts on “Wishlist SS 2014

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s