Posted in Non Review

Scene on Three #35 | Kupu-kupu Fort de Kock

Namun, alih-alih pendekar bermata belang itu bersuka cita, ia justru mengaum sekeras-kerasnya, menyesali setiap jurus maut yang telah menghabisi musuhnya. Begitu selendang putih tersingkap, tampaklah wajah yang bercahaya, bagai bulan empat belas. Gadis bermata ranum yang meregang tak bernyawa tiada lain adalah kekasih yang dicintainya, melebihi cintanya pada setiap pertarungan yang mematikan.

Scene dari Kupu-kupu Fort de Kock by Maya Lestari GF. Scene ini, bukan saya ambil dari dalam bukunya, tapi dari sinopsis di cover belakang buku. Ahahaha…. *dikeplak Bzee*.

Awalnya biasa-biasa saja sih saat membaca sinopsis ini, tapi saat saya sudah membaca sampai chapter kedelapan yang berjudul Sepasang Mata Tak Terlupakan, sepertinya saya sudah bisa menebak siapa itu pendekar bermata belang dan siapa pendekar selendang putih meskipun si penulis berusaha menutup-nutupi identitas setiap tokoh. *sok tahu*😀

Gara-gara ini saya jadi was-was membaca lanjutannya.  Rasanya seperti menunggu bom meledak.  Kecepatan membaca saya jadi melambat. Berharap saya terus berada di chapter di mana si pendekar ini tetap hidup dengan kisah cintanya yang manis. Tapi sinopsisnya bilang tidak begitu.

Hiks. Semoga saja dugaan saya tentang identitas kedua pendekar ini salah. Tapi sepertinya benar deh. Hahhhahh. Jadi galau😦

Scene on Three hosted by Bacaan Bzee

Oke, ini scenes pilihan saya hari ini.

Nah, apa scene pilihanmu?  Click the picture above to see more information about this meme yaa ^_^

Have a nice day for you  ♪(´ε` )

Author:

Love book and wanna study abroad to Holland

5 thoughts on “Scene on Three #35 | Kupu-kupu Fort de Kock

      1. Iya sih, kalo tahu bukunya bakal kubaca (misal penulis favorit atau udah denger/baca reviewnya), aku cenderung menghindari baca sinopsis. Soalnya kadang fakta2 kecil di awal bisa jadi lebih seru kalo kita belum tahu

        Like

Leave a Reply

