Posted in Non Review

Dare to Say! #9 | Frankenstein

Dare to Say

Yeap, bulan ini meme Dare to Say! hosted by Zelie @ Book-admirer kembali lagi \(^▽^@)ノ

Langsung saja ya, buku yang saya masukin ke Dare to Say kesembilan ini adalah bukunya Zelie, eh, maksudnya buku pinjem dari Zelie. Judulnya Frankenstein by Marry Shelley😀

frankenstein_by_mary_shelley

Karena buku ini dibaca buat event Buku Jalan-jalan, jadi reviewnya nyusul yaaaa ^^

Rating awal saya untuk buku ini adalah 5 dari 5 bintang. Saya suka buku klasik….apalagi yang covernya ada segel lilin merahnya itu *ga nyambung*. Terus-terus Frankenstein kan sudah terkenal sekali sebagai makhluk horor. Filmnya juga sudah banyak. Dan semuanya terinspirasi dari buku ini. Pastinya bukunya hebat banget dong.

Dan setelah selesai membaca bukunya …. rating akhir saya turun jadi 3 dari 5 bintang. Kenapa? kenapa? kenapa? *heboh sendiri*

Overall, sebenarnya, saya suka bukunya. Kata-katanya indah, pesan-pesannya ditulis dengan manis, deskripsi alamnya membuat saya ingin menghabiskan waktu di sana, kecintaan Dokter Frankenstein terhadap ilmu pengetahuan alam membuat saya kangen belajar kalkulus lagi *eh*.

Tapi, yang membuat ratingnya turun itu cuma satu, saya sebel abis sama Dokter Frankenstein dan makhluk ciptaannya. Sudah itu aja.

OK, itu buku Dare to Say saya bulan ini. Bagaimana denganmu? Click the red picture above for more information about this monthly meme yaa.

See you next month ^_^

Author:

Love book and wanna study abroad to Holland

2 thoughts on “Dare to Say! #9 | Frankenstein

Leave a Reply

