Posted in Non Review

Scene on Three #32 | Fireworks for Love

“Kuatur napas agar tidak melakukan kekonyolan. Aku cukup terkenal karena kerap bertingkah konyol. Menurutku, sih, itu caraku mengekspresikan emosi.

 

(hal. 33)

….

Kalau saja saat itu mulutku bisa berucap barang dua atau tiga kata. Sayangnya, otakku saja yang terlalu mampet. Aku dengan mudah terjatuh dalam hipnotis dan hilang kesadaran, tidak sanggup mengatakan sesuatu yang bernilai. Reaksiku pun tidak mencerminkan apa pun. Ini lebih buruk dari konyol. Payah!

(hal. 43)

Scenes dari Fireworks for Love by Wulan Murti. Dua scenes dari Darla, salah satu tokoh utama kita di buku ini.

Scenes yang membuat saya suka dengan Darla. Konyol dan payah. Seperti saya ^^

Saya sering sekali mengalami apa yang dialami oleh Darla. Meskipun sudah tahu kalau cukup dengan mengatur napas saja, maka kita akan tenang dan berhenti bersikap konyol, tapi tetap saja, sikap konyol itu muncul dengan sendirinya tanpa bisa dikontrol. Kadang-kadang, sama seperti Darla, sikap konyol itu bisa menjadi lebih buruk dan berubah statusnya menjadi “payah”.

Meskipun tidak bisa dijadikan alasan, tapi saya rasa inilah yang mengakibatkan saya cenderung menghindari berinteraksi dengan orang-orang, terutama orang-orang yang baru dikenal, atau kurang akrab dengan saya, atau orang yang saya suka *eh*.

Saya cenderung bersikap konyol kalau berbicara langsung  atau menjadi pusat perhatian. So, saya lebih memilih menghindar atau diam. Ujung-ujungnya saya jadi dicap sombong oleh orang-orang😥

Ahh…tapi seperti yang pernah saya bilang di SoT sebelumnya, saya ini tidak sombong, saya aslinya ramah dan kocak kok *dikeplakbareng*😀

Scene on Three hosted by Bacaan Bzee

Oke deh, ini scenes pilihan saya hari ini.

Nah, apa scene pilihanmu?  Click the picture above to see more information about this meme yaa ^_^

Have a nice day for you  ♪(´ε` )

Author:

Love book and wanna study abroad to Holland

One thought on “Scene on Three #32 | Fireworks for Love

Leave a Reply

