Posted in Non Review

Scene on Three #31 | The Mint Heart

“Dia memang selalu begitu, dingin. Namun, begitulah dia, dan aku menyukainya tanpa banyak protes, seperti aku menyukai mint ice cream yang membekukan lidahku. Dia mirip seperti itu, paling dingin dari yang terdingin.”

(hal. 5)

Baru halaman ke-5 dari The Mint Heart by Ayuwidya dan saya sudah menemukan scene yang menarik dan bikin hati mencelos. Scene ini miliknya Lula, tokoh cewek utama kita dan ditujukan ke Leon, tokoh cowok yang katanya dingin itu. Hihihi.

Nah, menariknya karena, IMOsomehow, cara Lula menyampaikannya rasa sukanya sama Leon itu sangat indah. Sampai-sampai membuat saya jadi kepengen juga ketemu sama cowok dingin ganteng kayak Leon. Meskipun pastinya cowok model kayak Leon ini nyebelinnya setengah modar #eh.

Trus yang bikin hati saya mencelos, alih-alih ketemu cowok seperti itu…. yang ada dan sudah tidak terhitung lagi…. malah saya-nya yang dibilang cowok bermuka jutek dan bertampang preman oleh teman-teman. Dengan kata lain, saya pengen ketemu cowok kayak Leon tapi sepertinya malah saya yang jadi Leon, dibilang cowok pula….hahhahh.

Tapi jangan salah sangka ya teman-teman, saya ini bertampang jutek ala preman bukan karena saya sombong, tapi karena saya pemalu *preeeet*. Toh, kalian akhirnya tahu juga kalau saya ini sebetulnya ramah dan baik hati *preeeet part 2*.

Terus mau gimana lagi, memang tampang saya default-nya kayak gini, maaf deh kalau menurut kalian tampang saya jutek ala preman, hehehe. Tapi satu hal yang pasti, saya ini asli cewek loh, bukan cowok 😀

 

Scene on Three hosted by Bacaan Bzee

Okeh, ini scenes pilihan saya hari ini.

Nah, apa scene pilihanmu?  Click the picture above to see more information about this meme yaa ^_^

Have a nice day for you  ♪(´ε` )

Author:

Love book and wanna study abroad to Holland

2 thoughts on “Scene on Three #31 | The Mint Heart

Leave a comment