Posted in Non Review

Dare to Say! #8 | Ebook from Kaskus

Hari ini tanggal 23. Dan tanggal 23 berarti waktunya untuk posting meme Dare to Say!

Daaaan…untuk Dare to Say! bulan ini saya berhasil posting tepat di tanggal 23. Dan bulan ini ada peningkatan. Kalau bulan sebelumnya saya posting di menit-menit terakhir, bulan ini saya posting lebih awal, hohoho.

Langsung saja ya, buku yang saya pilih untuk Dare to Say! yang kedelapan ini adalah 2 ebook dari kaskus yang direkomendasikan oleh kakak Pucuk Pisang.

 

Yang pertama adalah Sepasang Kaos Kaki Hitam by Ariadi Ginting

accidentallyinlove

Yang kedua Accidentally in Love by  robotpintar (Boni)

Ebook dan Indonesian Romance, dua faktor yang membuat saya pada awalnya malas membaca kedua novel ini. Kalau tidak ada yang merekomendasikan sih saya tidak bakalan baca. So, saya kasih rating awal: 2 dari 5 bintang. 

Daaaan, setelah selesai membaca bukunya, ternyata ceritanya buagusssssssssssss. Meskipun ceritanya tidak diedit, tapi somehow saya bisa masuk ke dalam ceritanya. Enjoy banget bacanya. Terutama yang Sepasang Kaos Kaki Hitam. Ga terasa sudah mau halaman terakhir aj. Kalau yang Accidentally in Love menurut saya ceritanya kepanjangan. Asik sih sebetulnya, cuma ya itu tadi, saking panjangnya jadinya rasanya kepanjangan *apacoba*.

Yang paling saya suka dari cerita ini adalah dua-duanya lucu dan sangat menginspirasi. Terutama yang Accidentally in Love. So, rating akhir saya naik menjadi 4 dari 5 bintang. 

Dare to Say

OK, itu buku Dare to Say saya bulan ini. Bagaimana denganmu? Click the picture above for more information about this monthly meme yaa.

See you next month ^_^

 

Author:

Love book and wanna study abroad to Holland

2 thoughts on “Dare to Say! #8 | Ebook from Kaskus

  1. Yeay, selamat karena sudah tepat waktu!😄
    Wah, sepertinya seru nih dua buku itu! Aku kalau baca “Accidentally in Love” selalu ingetnya sama lagu film Sherk😄

    Like

    1. Sepanjang baca ebooknya aku juga keingat musik Accidentally in Love, soalnya tokoh utamanya profesinya…errrr… semacam sound engineer😀

      Like

Leave a Reply

