Posted in Non Review

WISHFUL WEDNESDAY #37, TIME RIDERS SERIES

Huahhhhh…akhirnya bisa ikut Wishful Wednesday  lagi ^_^

Sejak buku yang jadi wish saya minggu ini direkomendasikan oleh Mbak Maria, saya langsung memasukkannya ke dalam draf post WW. Tapi saya selalu kelupaan sama hari rabu. Saat hari sudah hari kamis baru saya ngeh kalau kemarin sudah hari rabu dan saya lupa lagi ikut WW.

Selalu begitu sampai-sampai saya sudah punya dan baca buku pertama dari seri ini:

 photo time_riders_zpsab9b7173.png

Time Riders series by Alex Scarrow

Cover di atas adalah cover untuk buku Time Riders #2, Day of The Predator dan Time Riders #3, The Doomsday Code.

Yap, untuk sementara saya cuma pengen 2 buku ini saja. Soalnya setahu saya baru tiga seri pertamanya ini yang sudah diterjemahkan ke dalam bahasa Indonesia.

And berikut sinopsis Day of The Predator yang saya ambil dari Goodreads:

LIAM O’CONNOR seharusnya meninggal di lautan tahun 1912 
MADDY CARTER seharusnya meninggal di pesawat tahun 2010 
SAL VIKRAM seharusnya meninggal dalam kebakaran tahun 2026 

Tapi mereka bertiga diberi kesempatan kedua—untuk bekerja pada agen yang keberadaannya tidak diketahui siapa pun. Tujuannya: untuk mencegah perjalanan waktu menghancurkan sejarah…. 

Ketika Maddy tanpa sengaja membuka sebuah jendela waktu di tempat dan waktu yang tidak seharusnya, Liam terlempar sejauh enam puluh lima juta tahun ke masa lalu, ke tanah pemburuan dari spesies predator mematikan—yang hingga kini—belum pernah ditemukan Dapatkah Liam menghubungi Maddy dan Sal sebelum dia dicabik-cabik dinosaurus—sekaligus tanpa terlalu membahayakan sejarah yang membuat dunia akan diambil alih oleh realitas baru yang mengerikan?

Wishful Wednesday

Dan berikut link review dari blog Mbak Maria untuk Time Riders #1 dan Time Riders #2 yang sukses membuat saya memasukkan seri ini ke dalam wishlist.

OK, that is my wish today. What’s yours? Click the picture above for more information about this weekly meme.

Have a nice Wednesday for you  ^_^

Author:

Love book and wanna study abroad to Holland

4 thoughts on “WISHFUL WEDNESDAY #37, TIME RIDERS SERIES

Leave a Reply

