Posted in Non Review

DARE TO SAY! #7 | THE ALCHEMIST AND THE ANGEL

Tidak terasa sudah tanggal 23 lagi. Dan tanggal 23 berarti waktunya untuk posting meme Dare to Say!

Daaaan…untuk Dare to Say! bulan ini saya berhasil posting tepat di tanggal 23 meskipun posting-nya di menit-menit terakhir, hohoho.

Langsung saja, buku yang saya pilih untuk Dare to Say! yang ketujuh ini adalah buku The Alchemist and The Angel by Joanne Owen.

 photo the_alchemist_and_the_angel_zps6cbaf8b2.jpg

Cover-nya keren ya. Sudah lama saya pengen punya buku ini, cuman bukunya sudah agak susah dicari. Pas nemu di event Buku Murah Perpustakaan Kota Banjarbaru, saya senang sekali. Akhirnya bisa punya juga.

Dilihat dilihat dari judul dan sinopsisnya, buku ini bercerita tentang salah satu tema favorit saya, yaitu alkemis dan Praha. So, saya kasih rating awal: 5 dari 5 bintang. 

Daaaan, setelah selesai membaca bukunya, ternyata ceritanya biasa saja (menurut saya loh ya). Yang nyantol di kepala saya bukannya keajaiban alkemis dan pesona Praha, tapi malah suasana suram abad ke-16. Sehingga akhirnya suasana hati saya jadi suram sesuram-suramnya *apacoba*

So, rating akhir saya turun menjadi 3 dari 5 bintang. 

Dare to Say

OK, itu buku Dare to Say saya bulan ini. Bagaimana denganmu? Click the picture above for more information about this monthly meme yaa.

See you next month ^_^

 

Author:

Love book and wanna study abroad to Holland

2 thoughts on “DARE TO SAY! #7 | THE ALCHEMIST AND THE ANGEL

Leave a Reply

