Posted in Non Review

SCENE ON THREE #27 | TIME RIDERS

“Mau kopi lagi?”

Maddy mendongak pada pelayan Starbucks yang berdiri di samping mejanya sambil memegang teko kopi yang beruap. Gadis seusianya. Untuk sesaat, Maddy bertanya dalam hati dilema sulit apa yang membuat gadis itu tidak bisa tidur di malam hari…

… Pergi main ski dengan Sheena atau Kayisha besok? Apa aku harus menerima undangan Danny ke pesta di rumah Jimmy? Atau aku sebaiknya pergi bersama Stevie? Sebaiknya aku lembur hari Selasa atau Rabu? …

“Mau kopi lagi?”

Maddy mengangguk, bingung. “Tentu…yah, silakan, tuang saja.”

Pelayan itu mengisi cangkir Maddy sampai penuh kemudian berlanjut ke meja berikutnya, menanyakan pertanyaan yang sama.

Maddy memperhatikannya, iri dengan apa yang dia rasa merupakan hidup tanpa masalah dengan keputusan sepele. Saat itu dia menyadari andai dia bisa mengayunkan tongkat sihir dan bertukar tempat dengan si pelayan—dia bisa menuangkan kopi dan Nona Pelaya Starbucks bisa mengkhawatirkan tentang menjaga sejarah seperti yang seharusnya—dia akan melakukannya tanpa ragu.

—-hal. 423-424

Scene dari buku Time Riders by Alex Scarrow.

Gara-gara scene ini saya jadi berpikir mungkin ini salah satu penyebab kenapa saya lebih suka membaca buku fantasi sci-fi dibanding romance. Karena hidup para tokoh sci-fi ini sepertinya lebih menarik. Masalah mereka bukan hal-hal yang sepele. Kebanyakan berkaitan dengan hancur atau tidaknya dunia.

Berkebalikan dengan Maddy, saya berharap, seandainya saja ada tongkat sihir, saya akan bertukar tempat agar bisa meninggalkan apa yang Maddy katakan hidup tanpa masalah. Seandainya saja Maddy betulan ada, tanpa perlu tongkat sihir pun, saya mau bertukar tempat dengannya *dasarmanusia*😀

Scene on Three hosted by Bacaan Bzee

Oke, ini scene pilihan saya hari ini. Apa scene pilihanmu?  Click the picture above to see more information about this meme yaa ^_^

Have a nice “3” for you  ♪(´ε` )

Author:

Love book and wanna study abroad to Holland

2 thoughts on “SCENE ON THREE #27 | TIME RIDERS

Leave a Reply

