Posted in Non Review

BYE BYE BOOK HANGOVER

Beberapa minggu yang lalu saya kena book hangover. Bukan book hangover yang menyenangkan sayangnya, tapi book hangover akibat kecewa dengan sebuah buku.

Ini ‘musim paceklik’ terpanjang yang saya alami. Baru kali ini saya tidak ingin membaca buku selama kurang lebih dua minggu berturut-turut.

Saya masih senang melihat timbunan buku yang menumpuk, tapi begitu ingin mulai membaca, rasanya malas sekali. Takut kecewa. Sampai akhirnya saya dapat saran dari Bzee bagaimana caranya untuk menghilangkan book hangover. Dan sarannya adalah dengan membaca buku dari pengarang favorit.

Masalahnya adalah sekarang saya sedang berada di luar kota untuk waktu yang cukup lama. Dan semua koleksi buku dari pengarang favorit saya ada di kampung halaman.

Tapi tiba-tiba sebuah ide muncul. Kenapa saya tidak membaca majalah favorit saja. Majalah yang berperan besar membuat saya jadi hobi membaca. Dan majalah tersebut adalah Majalah Boboooooo \^_^/

Yaaahhh saya memang masih membaca majalah Bobo di usia setua ini😀 tapi tidak rutin sih *ngeles*. Jadilah saya berburu majalah bobo yang masih bisa saya temukan di toko-toko buku dan kios majalah, dan juga mungkin ada yang terjepit di bawah tumpukan buku saya sendiri. Akhirnya saya berhasil mengumpulkan 5 buah majalah bobo. 1 berupa bonus saat saya membeli majalah tersebut di sebuah toko buku. Untung edisi majalah gratisnya bisa milih, jadinya ga kedobel. Beruntungnya ^^

Dan ini dia kelima majalah tersebut.  Kalau diperhatikan sepertinya meloncat 1 satu edisi ya? Itu karena keponakan saya di kampung halaman sudah duluan membeli edisi tersebut gara-gara ada bonusnya😀

 photo bobo_50_zpseb8494f8.jpg photo bobo_51_zps9c2d97ba.jpg photo bobo_52_zps4d52c07e.jpg photo bobo_02_zps8f4bdf02.jpg
 photo bobo_03_zps99f37843.jpg

Daannnnnn, setelah membaca kelima majalah ini minat baca saya kembali. Senang sekali rasanya. Setelah itu saya bisa menyelesaikan membaca buku setebal 357 halaman sekali duduk. Kebetulan juga sih bukunya seru😀

At last, book hangover saya sudah pergi. Sekarang saya tahu apa yang harus dibaca kalau nanti kena book hangover yang kurang menyenangkan lagi. Terima kasih Bobo (‘▽’ʃƪ) ♥

Author:

Love book and wanna study abroad to Holland

4 thoughts on “BYE BYE BOOK HANGOVER

  1. saya juga kena hangover kemaren, jadi skimming..
    kalo beli majalah bobo, sempat juga, kangen… pas lihat abang majalah, tapi tetep cerpennya ngga kebaca, dasar males ya sayanyah

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s