Posted in Non Review

LINK OF THE WEEK #12

Rasanya baru saja bikin post Link of The Week buat minggu kemarin, eh tidak terasa sudah weekend  lagi^_^

Dapat toel-an dari sohib saya di facebook tentang link ini. Saat teman-teman lain membahas pantas atau tidaknya buku yang ini atau yang itu difilmkan, saya malah asik menambah panjang daftar wishlist saya. Soalnya banyak diantara buku-buku yang ada di list ini yang saya belum tahu atau yang belum sempat saya baca. Sepertinya buku-bukunya memang seru-seru ya. Semoga bisa berjodoh dengan semuanya😀

What’s Next: Over 60 Upcoming Young Adult Book-to-Movie Adaptations

 photo linkoftheweek12_zpsb3759b52.png

Dan ngomong-ngomong tentang book to movie adaptations, saking lamanya menunggu, saya sudah lupa kalau Bartimaeus Trilogy dan Septimus Heap series bakal difilmkan. Tapi kalau kedua buku ini difilmkan mungkin agak sedikit creepy ya😀

***

 photo link_of_the_week_zps4c5d961b.png

Oke, itu links pilihan saya minggu ini. Nah, bagaimana dengan kalian? Adakah ketemu link tentang buku yang menarik minggu ini? Yuk, di share.

Happy weekend all  °\(^▿^)/°

Author:

Love book and wanna study abroad to Holland

7 thoughts on “LINK OF THE WEEK #12

    1. Oh ya, blog baru mu itu kok form commentnya ga bisa di scroll ya???Jadinya ga bisa komen karena ga bisa masukin kode verifikasi. *garukgarukkepala*

      Like

      1. Eh, bukan verifikasi, tapi captcha kh it namanya. Itu tuh yang permintaan buat masukin angka atau semacamnya untuk membuktikan kalau kita bukan robot ^_^. Yg itu form nya ga bisa discroll ke bawah, jadi ga bisa masukin angkanya. Atau jangan2 komputer ku aj mungkin yah yang error *bingung*

        Like

Leave a Reply

